-->

Author Details

Lakukan Jum'at Safari ,Kapolsek bersama Danramil Manggelewa di Masjid Al - Mukkarimah Tanju .

Friday, October 8, 2021, October 08, 2021 WIB Last Updated 2021-10-08T11:47:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



( Kapolsek , saat memberikan himbauan kepada jamaah ) 


Polda NTB, radarmerahputih.com - Bertempat di Masjid Al - Mukkarimah yang ada di Desa Tanju Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu , Kapolsek Manggelewa IPTU Abdul  Malik  SH, bersama Danramil Manggelewa, LETTU Inf. Maturidi melaksanakan kegiatan  Jumat Safari Kamtibmas ,Jumat tanggal 08  Oktober 2021 


Dalam kesempatan tersebut  Iptu Abdul Malik Kapolsek Manggelewa  menghimbau  kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda  serta  Warga Masyarakat untuk bekerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan aman, selain itu Kapolsek juga menghimbau kepada orangtua untuk tetap mengawasi putra putrinya agar tidak terpengaruh terhadap Narkoba yang sudah cukup meresahkan , untuk itu Kapolsek meminta agar setiap informasi sekecil apapun agar disampaikan kepada Pihak Kepolisian maupun Koramil Manggelewa .


Kapolsek meminta agar warga masyarakat tetap mendukung program Pemerintah yaitu Vaksinasi Covid 19 yang mana Vaksinasi tersebut dapat memberikan kekebalan terhadap tubuh agar terbentuk heard immunity  .


" Dengan kegiatan Jumat Safari Kamtibmas ini akan tetap dilaksanakan selain memberikan himbauan juga dapat mendengar dan mengetahui secara langsung situasi kamtibmas di lapangan ," jelas Kapolsek .




Pada kesempatan yang sama Danramil Manggelewa Lettu Inf. Maturidi  berharap agar warga masyarakat maupun Pemerintah Desa apabila ada permasalahan agar menyelesaikan pertama kali di Pemerintah Desa , selain itu  kepada warga masyarakat apabila ada putra putrinya berminta untuk menjadi TNI / POLRI agar menghubungi Pihak Kepolisian maupun Koramil dengan tujuan bisa memberikan arahan kepada putra putri yang akan mendaftarkan TNI ataupun Polisi . 

( Zun ) .


Komentar

Tampilkan

Terkini