LSM GMBI Wilter Jatim Adakan Bhaksos dan Khitanan Massal Gratis

 


GRESIK Radar Merah Putih. com- Dalam rangka menjalankan program kerja LSM- GMBI (Gerakan Masayarakat Bawah Indonesia) Wilter jatim mengadakan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim, fakir miskin dan kaum duafa serta khitan massal bagi keluarga yang kurang mampu (23-24/10/2021).


Ketua Wilter Jatim LSM- GMBI Bpk. Sugeng S. Putra sebagai penanggung jawab. Menyampaikan bahwa, Sesuai Program Prioritas LSM- GMBI Wilter Jatim kami melakukan kegiatan memberikan santunan kepada anak yatim, fakir miskin dan kaum duafa serta khitan massal mengkhitankan 70 anak dari keluarga yang kurang mampu yang bekerjasama dengan PP Nurul Huda Buduran Sidoarjo.


Dewan pimpinan LSM- GMBI Wilter Jatim, melalu kepala keseketariatan M. Yusuf meminta kepada keluarga besar LSM- GMBI Wilter Jatim untuk saling berjerjasama, saling menghormati, saling mendukung baik lewat Program internal maupun external. Selain itu dirinya berharap semoga program kerja yang tiap tahun di laksanakan ini tetap bisa di jalankan dengan situasi apapun dan bagaimanapun. Dengan harapan LSM- GMBI Wilter Jatim semakin lebih baik dari sebelumnya di dalam menjalankan amanah lembaga Sesuai dengan visi misi, dan tujuan LSM- GMBI."Saya harap LSM- GMBI Tetap Solid dan lebih baik lagi", Ungkapnya.


Bpk. Pramuji selaku ketua penyelenggara sangat bersyukur, pihaknya dapat mengemban amanah lembaga dengan melakukan sejumlah kegiatan di antaranya; bhakti sosial dan khitan massal, "Rangkaian acara di mulai Sabtu malam pukul 19.00 WIB, Dzikir dan do'a bersama serta solawat nabi sekaligus memperingati maulid nabi Muhammad SAW, di lanjutkan bhaksos dan khitan massal pada hari sabtu malam sampai minggu malam tanggal  selesai 23/24--10-2021.


Selain itu, pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak yang terlibat "Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu, baik bantuan jasa maupun materi sehingga acara dapat di laksanakan dan berjalan dengan lancar". ujarnya


Di adakannya kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian LSM- GMBI Wilter Jatim terhadap sesama khususnya kalangan masyarakat bawah, walaupun belum bisa memberikan bantuan yang lebih tapi setidaknya bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

(jnd)

Post a Comment

0 Comments