-->

Author Details

Pelantikan dan pengukuhan Pengurus Media Independen Online Wilayah Propinsi Jawatimur .

Sunday, October 24, 2021, October 24, 2021 WIB Last Updated 2021-10-24T07:20:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Surabaya , radarmerahputih.com - Komunitas  Media Independen Online ( MIO ) selenggarakan pelantikan dan pengukuhan pengurus Wilayah Propinsi Jawatimur di Cafe Bober - Surabaya , Minggu tanggal 24 Oktober 2021 .


Dengan Mengusung  Tema ," MIO Jatim Bangkit Dari Pandemi Covid 19 " 

Datang dilokasi Cafe Bober Jemursari Surabaya ,  seluruh Pengurus Daerah ( PD ) dari masing masing Kabupaten / Kota  se Jawa Timur. .


Acara diawali dengan cek suhu tubuh , tetap bermasker ( Prokes ) ,  pendataan para pengurus dari masing masing daerah oleh petugas , dilanjut penyerahan Panji MIO dari ketua MIO pusat kepada Ketua MIO Jawatimur , menyanyikan lagu Indonesia raya , pembacaan Pancasila , mengheningkan cipta ( berdo a) ,


Sambutan ketua panitia , " ucapan banyak terimakasih kepada seluruh  awak media  Online yang tergabung di MIO , semoga MIO bisa menjadi media Independen untuk Indonesia ." Ucapnya.


Suharto Ketua MIO Jawatimur ," apresiasi setinggi tingginya kepada kawan kawan awak media dari berbagai daerah , semoga dengan pelantikan dan pengukuhan pengurus  PD MIO ini nantinya bisa menjadikan Media Online yang dipercaya .


Aysprayogie ketua umum MIO pusat dalam sambutanya ," berharap setiap liputan atau pun dalam penulisan  kita mengacu pada UU Pers yang ada , ' ucapnya .



Ketua pembina MIO Jawatimur K.H Abdul Rahmat  yang juga ketua DAI Polda Jawatimur ," Semoga Media Independen Online (MIO ) ini semakin dipercaya dikalangan pemerintah maupun masyarakat baik yang ada  di propinsi mupun di masing masing daerah , " tuturnya.

" Empat pilar harus bersinergi , utamakan pertahankan Pancasila , sesuai konstitusi yang ada , dengan lambang  Merah Putih sebagai  semboyan kecintaan kita kepada Indonesia  , dan berharap seluruh pengurus MIO adalah umat yang terbaik ,dan bermanfaat untuk bangsa dan Negara ," jelas pembina MIO Jatim ini .


Hariyanto staf Ahli  Gubernur Jawatimur dalam sambutanya ," berharap kepada MIO agar diperjelas legal standing , dengan MIO agar bisa wujudkan pemberitaan yang berimbang , dengan media Online dapat menyuguhkan informasi publik yg aktual dan terpercaya ," jelasnya .



Selamat kepada para pengurus MIO yang sudah dilantik dan dikukuhkan saat ini , semoga dengan hadirnya  Media Independen Online ( MIO) ini  pers mempunyai peran penting di pemerintahan maupun kalangan masyarakat sebagai kontrol sosial juga sebagai ujung tombak dalam memberikan informasi , Insan pers diharapkan bisa menampilkan dan meng edokasi berita  yang aktual .


" Pers selama ini menjadi penyeimbang  informasi , sebab itu tampilkan berita berita yang seimbang dan aktual , tangkal berita Hoax , " harap Hariyanto .


" Berharap Media Independen Online ( MIO ) mampu bersaing dengan media lain dalam pemberitaan , utamakan pemberitaan yang aktual dan tidak merekayasa ," pungkasnya .


Acara demi acara terlewati  dengan lancar , diakhiri foto bersama dan ramah tamah .


( Red ) .

Komentar

Tampilkan

Terkini