-->

Author Details

,Pemuda Siaga Pandemi (PSP) Bersama Donor Darah Dan Plasma Konvalesen ,

Wednesday, October 27, 2021, October 27, 2021 WIB Last Updated 2021-10-28T09:33:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


( Yogi ketua Garda Pimpin  Apel sebelum kegiatan donor darah ) 


Nganjuk ,radarmerahputih.com- Pemuda Siaga Pandemi (PSP) Berderma Garda Pemuda Nasdem DPD Nganjuk menggelar kegiatan donor darah, Kamis (28/10/2021). Kegiatan sosial ini dilakukan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober .



Usai kegiatan tersebut , Ketua Garda Pemuda NasDem Kabupaten Nganjuk Yogi Dirgantara kepada media ini  menyampaikan  kegiatan ini kita lakukan sebagai bentuk solidaritas kami sebagai sayap Partai untuk aktif dalam berbagai macam kegiatan sosial d tengah pandemi ini, ini menjadi sangat penting untuk menjaga semangat dan keyakinan para pemuda terutama dalam kondisi pandemi seperti ini.


Selain di Kabupaten Nganjuk  pelaksanaan kegiatan ini digelar serentak secara Nasional.


( Yogi ketua  Garda ) 


"Hari ini agenda Garda Pemuda Nasdem melakukan dengan bekerjasama dengan PMI Kabupaten Nganjuk,"


Tercatat, sekitar kurang lebih 50 Pendonor dari unsur Garda, Unsur struktur & Kader Partai NasDem serta simpatisan dan masyarakat  umum. Dan ada bingkisan snack, paket sembako, jam dinding yang di berikan untuk para pendonor. Selain itu., ada juga bingkisan dari PMI kab. Nganjuk.. 


Maka dari itu, kami sampaikan banyak terima kasih atas kerjasama & partisipasinya terutama untuk PMI yg sudah mendukung agenda dan melancarkan agenda ini.. katanya.

 


Pada sisi lain kata Yogi ,  mereka juga mendorong para penyintas covid-19 (yang sudah dinyatakan negatif) untuk bersedia melakukan donor darah plasma konvalesen.


"Karena ternyata donor darah plasma konvalesen ini dapat menjadi alternatif pengobatan bagi pasien covid-19," pungkasnya.

( Siwi ) .

 

 ,






Komentar

Tampilkan

Terkini