Polres Kediri Gelar Sosialisasi Eksternal Pembangunan Zona Integritas

 



Kediri ,radarmerahputih .com -Dalam rangka menuju Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Birokrasi dan Melayani (WBBM) Tahun 2021, Polres Kediri melaksanakan kegiatan Sosialisasi Eksternal Pembangunan Zona Integritas.


Kegiatan sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono S.I.K., M.H, dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwakilan Toga dan Tomas.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Gedung Jana Nuraga Mapolres Kediri, Rabu (27/10/2021).


Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono S.I.K., M.H., menyampaikan pengertian dari Zona Integritas (ZI) yang nantinya tujuan utamanya adalah untuk mencapai Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bebas Birokrasi Melayani sehingga masyarakat menjadi puas dengan pelayanan prima dari Polres Kediri.


Untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program penuntasan pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh anggota pengemban fungsi baik tingkat Polres maupun tingkat Polsek jajaran Polres Kediri.


Dengan kegiatan sosialisasi Eksternal Pembangunan Zona Integritas ini diharapkan seluruh personel maupun masyarakat tahu dan mendukukung Polres Kediri perihal Pembangunan Zona Integritas yang diwujudkan Polres Kediri, sehingga tujuan Reformasi Birokrasi pemerintah dapat terlaksana.

 

Dalam kegiatan Eksternal Pembangunan Zona Integritas tersebut menjelaskan tahapan-tahapan, pelaksanaan guna pembangunan Zona Integritas (ZI) Polres Kediri menuju WBK dan WBBM kepada masyarakat.


Selama kegiatan berlangsung yang hadir dalam Sosialisasi Eksternal Pembangunan Zona Integritas antusias dan mengaku lebih memahami lagi program Polres Kediri dalam mewujudkan Wilayah Bebas Melayani dan menuju Wilayah Bebas Korupsi.


( Wulan ) 

Post a Comment

0 Comments