-->

Author Details

Polres Kediri Kota Kembali Salurkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW)

Thursday, October 28, 2021, October 28, 2021 WIB Last Updated 2021-10-29T05:38:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Kediri , radarmerahputih com -Puluhan Pedagang Kaki Lima (PKL) dan pemilik warung yang ada di Wilayah Hukum Polres Kediri Kota kembali menerima bantuan tunai. Penyaluran bantuan dilakukan di aula Jana Nuraga yang ada di Polres Kediri Kota, Kamis Pagi (29/10/2021)


Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) ini diberikan kepada PKL dan pemilik warung di wilayah Kota dan  Kabupaten Kediri yang terdampak PPKM.


Disampaikan Kapolres Kediri AKBP Wahyudi S.I.K., M.H melalui Kasi Humas Polres Kediri Kota  Iptu Hendry Mudi Y. SH  menjelaskan  bantuan BTKLW merupakan bantuan tunai sebesar Rp.1.200.000 yang diberikan oleh Pemerintah kepada para PKL dan pemilik warung terdampak PPKM dengan penyalurannya melalui TNI-Polri.


“Penyaluran BTKLW oleh Polres Kediri Kota disalurkan secara bertahap setiap hari dengan melibatkan para Bhabinkamtibmas tiap-tiap desa,” ucap Iptu Hendry Mudi Y. SH


Iptu Hendry Mudi Y. SH mengatakan bahwa sebelumnya Para Bhabinkamtibmas melakukan pendataan dan selanjutnya memberikan undangan untuk pengambilan bantuan tunai ke Mapolres., Pungkas Kasi Humas Polres Kediri Kota

( Wulan ) .


Komentar

Tampilkan

Terkini