POLSEK MANGGELEWA LAKUKAN KEGIATAN KERJA BAKTI

 


Dompu Radar merah putih.Com - Polsek Manggelewa yang di pimpin - IPTU ABDUL MALIK, SH, bersama Anggota melakukan kegiatan kerja bakti di sekitar lingkungan Mako Polsek Manggelewa pada Sabtu (23/10/2021).


Operasional kegiatan, Kapolsek bersama Anggota melakukan kebersihan sekitar lingkungan  markas- komando  Polsek Manggelewa, hal tersebut dilakukan guna melanjutkan kegiatan dalam rangka kesejukan, keindahan, keharmonisan suasana  Kantor, demi pelayanan hukum masyarakat  Manggelewa .  


Disela-sela melakukan kegiatan pembersihan tapak  depan   maupun tapak belakang dan dalam mako polsek, yang dilakukan oleh Kapolsek bersama Anggota, Kapolsek Manggelewa Abdul Malik SH, mengajak agar tetap menjaga kebersihan, kerapian, kelestarian , baik di dalam masing-masing ruangan maupun di luar  lingkungan sekitar Mako Polsek Manggelewa ujar Abdul Malik SH.

    Pembersihan , kerapian, keindahan,  dan pelestarian lingkungan , serta  memperindah sebuah penampilan Kantor ini,  merupakan bentuk kegiatan dalam membangkitkan, semangat dan  gairah bekerja  untuk melakukan aktifitas, pelayanan masyrakat di wilayah hukum Manggelewa, selain itu kegiatan tersebut untuk tetap menjaga kebersihan  lingkungan , juga mendukung  kesehatan para anggota, Apalagi di Masa pandemic  covid 19-dapat dijaga bersama papar Kapolsek Manggelewa Abdul Malik SH.


"Jika Kantor sudah terlihat bersih, rapi, indah, tentunya membuat suasana menjadi enak dan beraktifitas pun menjadi nyaman," ujar Kapolsek IPTU ABDUL MALIK, SH.

( Zun ) .

Post a Comment

0 Comments