-->

Author Details

Sambut HUT TNI Ke 76, Kapolres Magetan Hadir Dalam Ziarah di TMP Yudhonagoro

Monday, October 4, 2021, October 04, 2021 WIB Last Updated 2021-10-04T08:21:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 





Magetan:,radarnerahputih.com - Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha SIK, MSI. bersama dengan unsur forkopomda lainya hadir dalam upacara dan ziarah di TMP (Taman Makam Pahlawan) Yudho Negoro Magetan,  dalam rangka menyambut  Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke- 76 tahun 2021, Senin (4/10/2021) pagi.


Ziarah dipimpin oleh Dandim 0804/Magetan yang diawali dengan Upacara,  dan bertindak selaku Irup (inspektur upacara) Letkol Inf Ismulyono Triwidodo SIP selaku Dandim 0804/Magetan, 


Selain Kapolres Magetan hadir juga Dr. Drs Suprawoto, SH. MSI (Bupati Magetan), H. Sujatno, SE, MM (Ketua DPRD Kab Magetan), Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf (Dan Secata Rindam V/Brw), Letkol Kal Taufan Subijantoro (Forkopimda Lanud IWJ),  Ibu Wahyu Iswari, SH. MH (Ka Pengadilan Negeri Kab Magetan.


Upacara ziarah berlangsung dengan khidmat diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga dan diakhiri dengan tabur bunga oleh pimpinan ziarah rombongan dan diikuti oleh para peserta upacara ziarah.



Usai ziarah ke TMP (Taman Makam Pahlawan), Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Triwidodo SIP yang juga di dampingi unsur forkopimda mengatakan, upacara, ziarah tersebut merupakan rangkaian kegiatan TNI jelang HUT TNI Ke-76 Tahun 2021.


", Ziarah dalam rangka rangkaian kegiatan HUT TNI Ke-76 untuk mengenang, menghormati dan menauladani jasa-jasa perjuangan para Pahlawan Kusuma Bangsa, dengan melalui ziarah ini diharapkan dapat menginspirasi generasi penerus akan tumbuh semangat juang,"


"Harapannya Prajurit meningkatkan kinerja, salah satunya dengan peningkatan profesionalisme dalam melaksanakan tugas," pungkasnya.


Dalam kesempatan yang sama Kapolres Magetan menyampaikan Ucapan "Dirgahayu TNI Ke 76" dengan Motto Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang..

(HumasPolresMagetan/ika)

Komentar

Tampilkan

Terkini