-->

Author Details

Sejenak Singgah di Rumah Makan OHARA Gorontalo Penuh Citarasa

Monday, October 11, 2021, October 11, 2021 WIB Last Updated 2021-10-12T01:49:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

( Prayogo Laksono bersama kedua orang kawan ,saat menikmati sajian RM O'Hara ) 


Gorontalo , radarmerahputih.com - Sejenak mampir di Kuliner  Rumah Makan OHARA yang ada  dipinggiran  Sungai Bone tepatnya di  jalan Yos Sudarso Kelurahan Tenda Kecamatan Kulontalangi Kota Gorontalo .


Di Rumah Makan ini menyajikan Masakan Khas Gorontalo terutama  Ikan Laut GOROPA, BUBARA dan Kakap Bakar



Prayogo Laksono salah satu pengunjug dari luar  propinsi atau tepatnya berasal dari Jawa Timur  saat mendapat tugas dari kliennya untuk satu permasalahan di Gorontalo , sejenak mampir di Rumah makan tersebut  bersama kedua orang temanya , 



Prayogo merasa sangat senang dan betah  karena dengan pelayanannya yang ramah , penuh santun sapa dan salam sehingga Prayogo sangat menikmatinya , selain pelayanan juga sajian menu yang sangat lengkap , dengan tekstur olahan makanannya yang sangat empuk  sehingga menjadikan rasa puas dalam dirinya juga pengunjung yang lain .


( Tampak dari depan RM O'Hara ) 


" Tidak kalah lagi Sambal Dabu - dabunya dengan bahan dasar Irisan Kotak - Kotak  Tomat  dan Lombok yang lezat , pokoknya secara pribadi saya sangat puas  ," ucapnya.


Untuk itu melalui medsos ini ,saya juga ingin memperkenalkan Rumah Makan  OHara ini kepada para pemirsa  , bagi siapapun yang bertandang di Gorontalo ini , jangan lupa mampir di Rumah Makan OHara ini .

( Red ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini