Tak Kenal Lelah, Polres Nganjuk Terus Adakan Vaksinasi

 


Nganjuk Jawatimur ,radarmerahputih.com – Kamis (7/10/2021), bertempat di Klinik Pratama Polres Nganjuk, MAN 2 Nganjuk, dan SMPN 7 Nganjuk. Polres Nganjuk adakan Serbuan Vaksinasi Merdeka Semeru 2021 "Dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri”. Bekerja sama dengan tenaga kesehatan yang telah dipersiapkan.



Giat vaksinasi yang digelar oleh Polres Nganjuk bertujuan untuk membantu pemerintah dalam percepatan pemberian vaksin kepada masyarakat Kabupaten Nganjuk. Adapun jenis vaksin yang disediakan oleh Polres Nganjuk yaitu Sinovac dosis pertama dan dosis kedua.



Petugas vaksinasi memberikan informasi mengenai kegiatan hari ini, sebanyak 1446 orang telah tervaksin di 3 lokasi tersebut. Alur kegiatan vaksinasi para peserta melakukan rapid swap antigen, registrasi, screening, vaksinasi dan yang terakhir observasi.


Berkat Kerjasama yang baik, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis pertama dan kedua di 3 lokasi tersebut berjalan aman, lancar dan kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan ketat. Seperti wajib masker, cuci tangan menggunakan sabun dan menjaga jarak.



Ditemui ditempat yang berbeda, Kapolres Nganjuk mengatakan “Kami berharap masyarakat Nganjuk tidak menolak vaksin, dikarenakan vaksinasi itu aman serta mampu mengantar Kabupaten Nganjuk menuju level 1,”. 

(Humas/ red )

Post a Comment

0 Comments