Tetap Terapkan Prokes ,Vaksinasi kepada masyarakat di Doromelo Manggelewa

 



Dompu ,radarmerahputih com - Bertempat di Kantor desa  Doromelo,Kecamatan Manggelewa  digelar kegiatan  Vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat Desa   Doromelo kususnya  dan Kecamatan Manggelewa pada umumnya. Vaksinasi tersebut pada hari Sabtu  tanggal 02 Oktober  2021 pukul 08.30 WITA


Di lokasi , dalam kegiatan Vaksinasi tersebut turut hadir pula, Kapolsek Manggelewa ,  Danramil Manggelewa, Camat Manggelewa , KUPT Puskesmas Soriutu Manggelewa  Bu Erna,  Dokter Umum Puskesmas Soriutu  beserta Nakes Soriutu,  Kades Doromelo, Babinsa Koramil 1614-06/Manggelewa dan Babinkantibmas Polsek Manggelewa juga 202 orang yang terdata untuk divaksin  


Pantauan dilokasi , kegiatan vaksin berjalan dengan lancar sesuai jadwal kegiatan dimulai sejak 

Pukul 08.30 WITA Babinsa bersama Babinkantibmas Mengumpulkan Masyarakat di Kantor Desa Doromelo untuk melaksanakan  Vaksin Covid 19 Tahap I .


Pada pukul 08.45 Tim Dokter Dan Nakes Tiba Di kantor Desa Doromelo dan Langsung Melaksanakan kegiatan Registrasi Dan Vaksinasi , dan selanjutnya pada Pukul 09.00 WITA pelaksanaan kegiatan  Vaksinasi. 


Untuk pelayanan vaksin saat ini sesuai data yang ada , yang sudah terdaftar   sebanyak 202 Orang , dan bisa untuk mendapat di Vaksin  sebanyak 202 orang.

Dari jumlah 202 orang tersebut yang bisa ikut vaksin tahap I ( pertama ) sebanyak 198 0rang ,dan untuk yang bisa ikut vaksin tahap ke 2 ( dua ) hanya

4 orang . Dan bisa diketahui bersama bahwa Jenis Vaksin saat ini adalah  Sinovac.

Jumlah Vial  sebanyak 51 Vial.


Tepat pukul 16.00  WITA seluruh kegiatan Vaksinasi Covid 19 Tahap I dan II  kepada masyarakat di Wilayah Desa Doromelo kecamatan Manggelewa  selesai dengan tertib, aman dan lancar.


 Untuk pelaksanaan Vaksinasi tahap II akan dilaksanakan pada tanggal 01 Nov  2021 bertempat di UPT Puskesmas Soriutu Kecamatan Manggelewa.


Selama kegiatan Vaksinasi berlangsung tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

(Zun ) 


Post a Comment

0 Comments