-->

Author Details

TMMD ke-112 di Kabupaten Kediri Resmi Ditutup

Thursday, October 14, 2021, October 14, 2021 WIB Last Updated 2021-10-15T01:59:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Kediri , radarmerahputih.com - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kabupaten Kediri resmi ditutup di Pendopo Kabupaten Kediri Kamis (14/10/2021) siang. Setelah kurang lebih sebulan melaksanakan kegiatan Pembangunan Fisik dan Non Fisik.


Komandan Kodim 0809/Kediri Letkol Inf Rully Eko Suryawan, S.Sos. dalam laporannya mengungkapkan, Pembangunan Fisik yang dilakukan selama pelaksanaan TMMD diantaranya pembangunan Mushola, Pura, Posyandu, Paud PKK dan Pengaspalan jalan tembus antar Desa antar Kabupaten Kediri-Nganjuk sejauh 3,7 km serta pembangunanlainnya alhamdulillah sudah mencapai 100 persen.


Sementara itu, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana dalam sambutannya sangat bersyukur dengan pelaksanaan TMMD kali pertama sejak dirinya menjabat, hal ini pun diakui Bupati Kediri sangat dirasakan manfaatnya.


Selain itu, Bupati Hanindhito Himawan Pramana juga mengapresiasi sinergitas yang ditunjukkan oleh TNI, Polri dan Elemen masyarakat selama pengerjaan kegiatan-kegiatan fisik dab non fisik selama TMMD dilaksanakan.


"Besar harapan kami, TMMD akan dilaksanakan lagi di Kabupaten Kediri pada masa yang akan datang karena manfaatnya sangat dirasakan oleh masyalarakat.


Lebih lanjut Mas Bup sapaan akrab Bupati Kediri mengatakan, berkat sinergitasyang dibangun disemua lini, utamanya dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) juga sangat membantu dalam upaya-upaya penangan penyebaran Covid-19.


(Sumber: Kodim0809/Kediri / wulan)

Komentar

Tampilkan

Terkini