-->

Author Details

Wabup Hadiri Penutupan Pelatihan Dasar CPNS

Saturday, October 9, 2021, October 09, 2021 WIB Last Updated 2021-10-09T10:58:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


(  Wabup Dompu  ) 


Dompu,radarmerqhputih.com - Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST.MT menghadiri acara Penutupan Pelatihan Dasar Bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lingkup Pemerintah Kabupaten Dompu Gol II dan III Angkatan XXI hingga Angkatan XXVI Tahun Anggaran 2021. Kegiatan ini bekerjasama dengan BPSDMD Provinsi NTB dan BKD & PSDM Kabupaten Dompu bertempat di Gedung Samakai. 


Acara ini dihadiri langsung oleh Ir. H.Lalu Hamdi M.Si, Sekda Kabupaten Dompu, Gatot Gunawan P. Putra SKM. M.Mkes, Kepala BKD Kabupaten Dompu, Ir. Ruslan, Kabid PSDM BKD Kabupaten Dompu, Muslim S.Sos, dan sejumlah Pejabat BPSDM Provinsi lainnya.


Dalam sambutan singkatnya, Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST, MT meminta kepada segenap CPNS agar dapat bekerja pada tempat yang telah ditetapkan berdasarkan SK dari pimpinan tertinggi, juga dapat melaksanakan pekerjaan itu secara profesional, konsisten dan aktif tanpa meninggalkan masalah.


"Bekerjalah sesuai tupoksi nya dan dapat menjalin hubungan kerja yang baik dengan atasannya. Sebagai ASN, dapat memberikan contoh tauladan kepada masyarakat dan tetap melayani masyarakat dan jangan dilayani oleh masyarakat,"pinta Wakil Bupati Dompu

.(Zun).

Komentar

Tampilkan

Terkini