39 Unit Sepeda Motor Terbakar di Tol Patianrowo Nganjuk

 



Nganjuk, radarmerahputih.com –39 unit sepeda motor yang dimuat didalam truk dengan nomor polisi L 9627 BS hangus terbakar di Jalan Tol Trans Jawa KM 669+200 A Desa Pecuk, Kecamatan Patianrowo, Kabupaten Nganjuk, kebakaran tersebut terjadi pada Selasa, (2/11/2021) sekitar pukul 13.00 WIB

Info yang diperoleh  media  ini dari Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk, Iptu Sugino.“  truk pengangkut 39 sepeda motor yang dikemudi oleh Didik Hermawan (39 tahun )  warga Jalan Sawahliyo, Kelurahan Jambatan Limo, Tambora, Jakarta Barat  terbakar di Tol Patianrowo Nganjuk , beruntung sekali Didik dalam keadaan  selamat dari kejadian tersebut ” ucap Iptu Sugino.


Menurutnya " kejadian berawal saat truk dengan nomor polisi L 9627 BS dikemudikan Didik Hermawan sebelumnya berjalan dari arah barat ke timur. Sampai di TKP, truk yang bermuatan sepeda motor kurang lebih 39 unit tersebut  tiba-tiba dari  salah satu sepeda motor tersebut keluar asap, dan Didik berusaha menepikan truk nya  dan terjadi kebakaran,” ungkap Gino .


“Kemungkinan saja  Didik ( sopir) sebelum  berjalan, tidak mengecek kondisi truk juga sepeda motor muatanya sehingga menyebabkan terjadinya kebakaran,” lanjut Gino .

Dari kejadian kebakaran tersebut  kerugian mencapai Rp 500 juta.


( Red/ sw) .

Post a Comment

0 Comments