-->

Author Details

Antusias Masyarakat Betek Mengantar MASSE

Thursday, November 11, 2021, November 11, 2021 WIB Last Updated 2021-11-12T04:23:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Madiun , radarmerahputih. com - Pada Hari ini, jumat tanggal 12/11/2021, MASSE sebutan masyarakat Desa Betek, calon yang dikehendaki masyarakat, Sapto Hari Pramono mendaftarkan menjadi Bakal Calon Kades di Desa Betek Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun. Setelah semua persyaratan termasuk rekom Bupati terpenuhi, Ketua Tim pemenangan Masse, Suparlan, Sp bermusyawarakat menghasilkan keputusan bahwa pada hari ini jumat siap mengantarkan pendaftaran Masse ke panitia Pilkades Betek yang diketuai oleh Barrarudin.


Saat diwawancarai awak media, ketua tim pemenangan Suparlan,Sp  mengatakan, "sebagai ketua tim saya siap memenangkan Masse di periode 2021-2027. Ibarat brodol'o tak du mas (ibarat ayam tanpa bulu pun saya siap mengadu) karena saya dengan tim yang lain dan didukung semua lapisan masyarakat ingin desa betek ini mengalami perubahan, ketransparansian dalam segala aspek. Kami bersama tim juga siap bertarung secara sehat di segala lini. 



Sementara saat awak media bertanya pada *MASSE* (Sapto Hari Pramono) apa alasan ingin menjadi kades desa betek? Masse menjawab, "saya ingin merubah desa betek ini menuju yang lebih baik dalam segala bidang, nantinya saya akan mengandeng semua lapisan masyarakat, tidak hanya Tomas dan Toga saja yang dapat menentukan pembangunan di Desa betek ini," jawabnya. 


"Untuk Stigma dan paradigma yang dibangun kubu sebelah, biarkan mereka menfitnah menjelekan pribadi saya, itu menjadi hikmah buat saya untuk perubahan pribadi saya menuju Hidayah-NYA nanti. Saya tidak akan membalasnya, saya tetap mengedepankan politik yang Santun dan bermartabat dan saya bertekad akan merubah Desa Betek ini menuju Betek RAYA.


Sementara salah seorang warga yg enggan disebutkan namanya, bilang *"Pokoke Ganti Klambi Anyar* mergo klambi amoh karo anyar kuwi nak di gawe tetep menak seng anyar" Tegas warga yg berusia sudah agak lanjut ini.

( Ldnk)

Komentar

Tampilkan

Terkini