-->

Author Details

Apel Bhabinkamtibmas Polres Pasuruan, Dipimpin Langsung Oleh Dirbinmas Polda Jatim

Thursday, November 11, 2021, November 11, 2021 WIB Last Updated 2021-11-12T05:58:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Polda Jatim,radatmetahputih.com - Direktur pembinaan masyarakat (Dirbinmas) Polda Jawa Timur Kombes Pol Asep Irpan Rosadi, S.I.K., M.PA., melaksanakan tatap muka dengan Bhabinkamtibmas Polres Pasuruan dan Polres Pasuruan Kota. Tatap muka dilaksanakan dalam bentuk apel gabungan yang dilaksanakan di Lapangan Sarja Arya Racana Polres Pasuruan, Jum'at (12/11/2021).


Kedatangan Dirbinmas Polda Jatim ke Polres Pasuruan ini adalah untuk melaksanakan Apel Bhabinkamtibmas dalam rangka evaluasi kinerja dan peningkatan kapasitas Bhabinkamtibmas guna mengawal masyarakat Jawa timur dari masa pandemi menuju endemi Covid-19.


Dalam sambutannya Kombespol Asep mengatakan, bahwa sebagai Bhabinkamtibmas harus ada dan selalu hadir dalam setiap kegiatan warga di desa binaanya. Sering berinteraksi, dengan menanyakan apa yang menjadi permasalahan warga binaannya, selanjutnya sebagai Bhabinkamtibmas haruspu membantu untuk mencarikan solusinya.


"Saya ucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada rekan-rekan jajaran pengemban fungsi Binmas khususnya Bhabinkamtibmas atas kerja dan dedikasinya yang telah ditunjukkan dalam pelaksanaan tugas preemtif kepolisian demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif. Selain itu juga tetap jaga kesehatan tetaplah jadi pelopor dalam protokol kesehatan dan jadilah saksi sejarah kemenangan kita perang melawan pandemi", ungkapnya.


“Mantabkapkan penerapan prokes 6M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas dan Mengingatkan Orang Lain) dan tahapan 3T (Testing, Tracing dan Treatment) dengan menjunjung asas “Salus Populi Suprema Lex Esto” bahwa keselamatan masyarakat sebagai hukum tertinggi”, jelasnya.


Kegiatan dilanjutkan tatap muka Dirbinmas dengan, Kanit binmas, Bhabinkamtibmas serta Kapolsek jajaran guna memberikan asistensi dalam rangka mengawal masyarakat dari pandemi menuju endemi bertempat di Rupatama Polres Pasuruan.

( Humas / red ) .

Komentar

Tampilkan

Terkini