-->

Author Details

Berbagi Ditengah Pandemi, Kapolsek Manggelewa Memberikan Doorprize Kepada Warga Banggo Yang Ikut Vaksin

Wednesday, November 3, 2021, November 03, 2021 WIB Last Updated 2021-11-04T03:29:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Dompu NTB ,radarmerahputih com  – Pandemi Covid-19 yang telah berlangsung kurang lebih 2 tahun ini, bukan saja merenggut nyawa manusia dan mendera kekebalan tubuh, lebih dari itu telah melumpuhkan perekonomian dunia, termasuk Indonesia.


Aktivis dan geliat ekonomi serta pencaharian warga, semuanya berdampak. Keterbatasan ruang dan waktu mencari makan, pun sangat terasa dampaknya.


Menyadari itu, Polri mencetus berbagai startegi dan pola, guna meringankan beban warga dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang berkepanjangan ini.


Kali ini Kapolsek Manggelewa IPTU ABDUL MALIK SH membagikan Dorprize berupa sembako untuk menambah daya tarik masyarakat untuk melakukan vaksinasi.


Kaoolsek IPTU ABDUL MALIK SH  melaksanakan kegiatan pembagian Dorprize berupa sembako dan barang elektronik lainnya terhadap masyarakat desa banggo yang sedang melaksanakan vaksinasi agar menarik semangat masyarakat untuk melakukan vaksinasi dalam memutuskan matarantai covid 19. 


Adapun Dorprize yang di bagikan berupa kipas angin dan 5 bingkisan yang berisi sbb.


1. Beras 10 Kg

2. Minyak goreng 2 botol

3. Gula pasir 2 kg

4. Mie instan

5. Dan hadiah utama KIPAS ANGIN.


Pembagian Dorprize berdasarkan hasil undian atau di kocok secara arisan oleh Kapolsek Manggelewa untuk 6 org pemenang.


Saat di Kompirmasi oleh awak Media Lintasrakyat-NTB.Com:-Via WA Pribadinya Kapolsek Manggelewa Abdul Malik.SH membenarkan Telah di laksanakan kegiatan pembagian Dorprize berupa kipas angin dan sembako terhadap masyarakat desa Banggo yang sedang melaksanakan vaksinasi di kantor desa Banggo.

 

Pria berpangkat IPTU itu menjelaskan "Bahwa kegiatan tersebut adalah inisiatif saya sendiri selaku Kapolsek Manggelewa d3ngan tujuan agar menarik perhatian masyarakat BANGGO untuk melaksanakan vaksinasi"Ujar Kapolsek.

(zun ).

Komentar

Tampilkan

Terkini