-->

Author Details

Bupati Bima Silaturahmi Kepada Sesepuh di Kempo

Sunday, November 7, 2021, November 07, 2021 WIB Last Updated 2021-11-07T23:13:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bima NTB , radarmerahputih. com- - Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri SE, Putri dari pasangan Bapak Drs. Syamsurizal Pasangan dengan Ibu Hj Ratu Nurlaela, melakukan silaturahmi dengan keluarga dan  sesepuh  di Kempo, karena beliau asal mula dari Kecamatan Kempo, pada hari Minggu sore 7/11/21.

   Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri SE, bersilaturahmi di Kempo  serangkaian memberikan kata - kata  sambutan iringan  Do,a restu acara pernikahan Adiknya dr Arismunandar alias Sigit pasangan Lukman B,A.dengan Y.Rohayu S,Pd menitir pujaan hatinya dr.Nabila Aulia Ramdhanty asal Palu Sulawesi Tengah pada Minggu sore 7 / 11/21 di terminal Soro jalan lintas Calalabai DOMPU.

    Hj Indah Damayanti Putri dalam kata sekapur sirih lama meninggalkan Kempo puluhan tahun lamanya, mengucapkan terimakasih atas terlaksananya kegiatan perkawinan semoga kedua adinda menjadikan kawin yang pertama dan terakhir sampai pisah nyawa dengan tubuh papar Bupati Bima. Dan selamat datang para keluarga dari Bapak H.Herman Arsyad, dan Ibu Haerani Usman SE, dari Kota Palu Sulteng, ujar Hj Indah Damayanti Putri SE.juga selamat bergabung kedua keluarga kami di Kempo Dompu dan Kabupaten Bima katanya.

   Bupati Bima beritahukan tentang dr.Sigit  masih dalam menempuh studi dokter spesialis syaraf di Bali,  mudah mudahan menjadi pemerhati kelurga Dompu dan Bima dalam melaksanakan tugas mendatang .

   Bupati Bima  selain memberikan kata sambutan dan ucapan terimakasih dan permohonan maaf pada rumpun keluarga  menghibur para tamu undangan yang di dampingi kedua kelurga yakni putra Jena teke Sultan Muhammad Ferry Yandi dan sesepuh kelurga Arifudin SH, mantan Wakil Bupati Dompu

( zun).

Komentar

Tampilkan

Terkini