-->

Author Details

Ciptakan Rasa Aman , Silaturahmi Kapolres Nganjuk Baru Boy Jeckson dengan Awak Media di VIP Nirwana

Friday, November 19, 2021, November 19, 2021 WIB Last Updated 2021-11-19T13:41:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Nganjuk , radarmerahputih.Com - Kapolres Nganjuk AKBP  Boy Jeckson Situmorang, S.H.,S.I.K.,M.H gelar silaturahmi dengan puluhan awak media Nganjuk yang tergabung di Pokja Polres Nganjuk , Jumat siang  tanggal 19 November 2021  ,sekira pukul 13 30 Wib  di ruang VIP Rumah Makan Nirwana Jl Gatot Soebroto Nganjuk. 

Hadir dalam acara silaturahmi tersebut  awak media dari  media online , media cetak , media televisi  , kasat lantas , kasat reskrim juga Kasatresnarkoba  juga Tim Humas  Polres Nganjuk .

Acara tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi Kapolres Nganjuk baru AKBP Boy Jeckson Simoturang  dengan awak media , bersinergi dalam pemberitaan , dalam penayangan berita secara fakta dan tanpa direkayasa .


Pesan dari Kapolres Nganjuk kepada awak media , agar jangan memberitakan atau menayangkan berita yang belum jelas , berita yang terlalu banyak sumber dan jangan menciptakan berita hoax ataupun opini , suguhkan berita yang menyegarkan , berikan informasi yang bisa membuat masyarakat menjadi tenang , mari kita  ciptakan  kondisi Nganjuk  menjadi kabupaten yang aman , nyaman dan tenang .


Berharap bersinergi  polres Nganjuk dengan awak media  , di setiap kegiatan yang berkaitan dengan Polres Nganjuk rillis dan beritakan sesuai fakta , 


Merupakan  langkah awal dan respon dari arahan Kapolres Nganjuk AKBP. Boy Jeckson Situmorang, S.H.,S.I.K.,M.H..yang menginginkan wilayah nganjuk aman dan kondusif .

" Kami akan berusaha merubah pola lama dengan pola baru ,dan menjadikan  Nganjuk aman dan kondusif , " ungkap AKBP Boy J S. 

Acara Silaturahmi tersebut diakhiri dengan foto bersama dan ramah tamah .


( Sw/ red ) 

 

Komentar

Tampilkan

Terkini