-->

Author Details

Desa suka Damai canangkan pemeberdayaan masyarakat tahun 2022

Wednesday, November 10, 2021, November 10, 2021 WIB Last Updated 2021-11-11T06:03:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Dompu cakrawala  online ! _  Desa suka Damai Kecamatan Manggelewa menurut rencana akan perdayakan masyarakat dalam rangka peningkatan dan pengurangan kemiskinan pada tahun 2022 mendatang.

   Sejumlah 11 kadus telah melakukan musyawarah Dusun(Musdus)bersama staf Desa, Pemerintah Desa sekdes, dan BPD, melahirkan keputusan tentang rencana pengurangan infrastuktur, peningkatan pemberdayaan, dan pembatasan kemiskinan.

   Selain itu akan menuntaskan covid 19- pada tahun 2022 mendatanag ungkap sekdes Suka Damai Maswan S,PDI, kepada awak media di ruang kerjanya Rabu 10/11/21.

   Dengan adanya pemekaran Dusun Pemdes Suka Damai melakukan perombakan susunan organisasi perangkat Desa yang lebih baik lagi cetusnya, serangkaian penetapan rencana kerja pemerintahan Desa tahun 2022 mendatang.

     Sekdes Maswan merujuk pada pencanagan program pembatasan kemiskinan pengurangan stuting membutuhkan kemitraan dari semua unsur pemerintah terkait Dinas kesehatan, Babinsa dan Babinkantibmas, juga stacholdre di desa suka damai agar roda pemerintahan Desa suka damai yang lebih baik dan mandiri.

 (Zun).

Komentar

Tampilkan

Terkini