-->

Author Details

Dimasa Pandemi SMPN 1 Mojoagung Terus Torehkan Prestasi .

Tuesday, November 9, 2021, November 09, 2021 WIB Last Updated 2021-11-10T02:23:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Jombang , radarmerahputih com - SMPN Mojoagung Kabupaten Jombang , merupakan salah satu sekolah faforit di kota ini , dengan barometer kegiatan extrakulikuler  karawitan yang sudah melekat pada jiwa anak anak SMPN Mojoagung ini .


Moch .Shokhi kepala SMPN Mojoagung menyampaikan ," di sekolah kami ada 861 siswa  dan terbagi  menjadi 27 rombongan belajar( rombel ) , dan puluhan GTT dan PTT juga tenaga pendidik yang sudah PNS , " ucapnya kepada media ini .


( Moch Shokhi  kepala SMPN 1 Mojoagung ) 


Bicara tentang kreativitas siswa yang sud mengharumkan nama baik sekolah ini yaitu , seni karawitan , teather , olahraga dll.

Untuk prestasi yang diraih anak anak pada masa Pandemi ini Karawitan SMPN  juara 1 se Kabupaten  Jombang dalam rangka FL2SN tahun 2021 , dan saat penampilan dalam lomba tersebut  " besut lewung ", dengan karawitan dan teather merupakan icon prestasi dari SMPN Mojoagung ini . 


Selain juara karawitan juga 1 karate dalam rangka OSN  tahun 2021 se Kabupaten Jombang .


Dengan prestasi ini semoga bisa menjadikan motivasi bagi anak anak yang lain , sehingga semua anak anak saya SMPN 2 Mojoagung ini terus semangat belajar dan terus belajar, tanpa mengenal lelah dan patah semangat untuk menuju prestasi yang gemilang .


( Tim ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini