-->

Author Details

FKBN Kediri Raya, IWK, MOI dan KSI Bersinergi PMI Kota Kediri Mengadakan Donor Darah di Hari Pahlawan

Tuesday, November 9, 2021, November 09, 2021 WIB Last Updated 2021-11-10T06:21:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Kediri, radarmerahputih.com --50 peserta hadir pada giat donor darah memperingati Hari Pahlawan pada Rabu 10 November 2021 di sekretariat FKBN Kediri Raya Kelurahan Banaran Kota Kediri.


Forum Kader Bela Negara Kediri Raya, Ikatan Wartawan Kediri dan Komite Seniman Indonesia(KSI) bersinergi Palang Merah Indonesia Kota Kediri melayani pengambilan darah untuk membantu sesama sebagai wujud Bela Negara harus mempunyai azas Manfaat kepada masyarakat Indonesia terutama Kediri Raya.


Hadir Kepala kelurahan Banaran Kota Kediri, Babinsa dan intel Polres Kediri Kota dan puluhan peserta aliansi harus berproses Prokes dan Alur pendataan dan tes awal sebelum donor.


Kepala Kelurahan Banaran Dumadi S.IP mengatakan apreasi FKBN dalam giat donor darah di Hari Pahlawan ini.


"Ini pertama kali juga saya mendonor darahkan sebagai wujud bela negara mempunyai asas manfaat ke masyarakat. Diharapkan giat sosial akan terus dilakukan FKBN dan bisa bersinergi lydengan kelurahan Banaran di UKM IKM ", ucap Dumadi S.IP.


Mokhamad Bambang Setiyono S.E. selaku Koordinator IWK dan Puguh Santoso Ketua KSI menyampaikan giat sosial ini akan dilakukan berkala. Berharap akan selalu bersama berbuat kebaikan untuk masyarakat Kediri Raya.


Akhir Kristiono selaku Kepala Bakorda FKBN Kediri Raya menyampaikan bela negara yang dilakukan FKBN Kediri Raya dalam giat donor darah oleh PMI Kota Kediri untuk memperingati Hari Pahlawan akan berkelanjutan dan dibuat rutinitas jadwal berkala.


"Momen yang sangat luar biasa , bisa berkumpul bersama IWK dan KSI melakukan giat sosial. Kami berterima kasih kepada PMI Kota Kediri bisa hadir dan melayani donor darah. Kebaikan giat tidak hanya berhenti sebatas hari ini.Kami akan selalu terus berbuat kebaikan dan kami ikhlas melakukannya. Selamat Hari Pahlawan ", tegas Akhir Kristiono yang juga selaku pelaku UMKM di FKBN Kediri Raya.

(lan/guh)

Komentar

Tampilkan

Terkini