-->

Author Details

Gandeng APEPI, Polres Magetan Gelar Vaksinasi 1000 Dosis Untuk Lansia dan Masyarakat Umum di PG Redjosari

Wednesday, November 3, 2021, November 03, 2021 WIB Last Updated 2021-11-03T10:42:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Magetan: radarmerahputih.com - Merangkul semua elemen dan kelompok masyarakat, Kepolisian Resor Magetan terus menggenjot pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Merdeka dalam rangka percepatan vaksinasi nasional di wilayah Kab Magetan. 


Bekerja sama dengan Asosiasi Pengusaha Emas Permata Indonesia (APEPI) Cabang Magetan, hari ini Rabu (3/11) Polres Magetan menggelar serbuan Vaksinasi Merdeka sebanyak 1000 Dosis Vaksin dari Polri Tahap I prioritas untuk Lansia, pelajar dan masyarakat umum bertempat di Gedung Serbaguna PG Redjosari Kec Kawedanan. 


Memantau langsung Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha SIK MSi bersama Ketua APEPI Magetan Bambang Sutrisno di lokasi guna memastikan kelancaran kegiatan vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan selama kegiatan 


Ketua APEPI Magetan Bambang Sutrisno yang juga didampingi Kapolsek Kawedanan AKP Suyatni SH, saat di lokasi mengungkapkan jika kegiatan vaksinasi ini merupakan serbuan vaksin dari Polres Magetan bekerja sama dengan APEPI Magetan dalam rangka percepatan vaksinasi di wil Kab Magetan khususnya kecamatan Kawedanan guna pemenuhan target 70% menuju herd immunity. 


"Vaksin 1000 dosis dengan tenaga kesehatan dari Polres Magetan dan dalam pelaksanaan dibantu APEPI guna memobilisasi warga agar ikut mensukseskan kegiatan vaksin", ungkapnya. 


Menurutnya bahwa kegiatan serbuan vaksinasi merdeka ini sangat membantu khususnya guna pemenuhan target 70 % menuju herd immunity di wilayah Kec Kawedanan terutama untuk masyarakat lansia. 


Di lain pihak, Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha SIK MSi saat dilokasi menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan walau sudah vaksin. 


"Masyarakat harus tetap patuh prokes 6M tetap memakai masker hingga menghindari kerumunan” tegasnya. 


Selain itu, tambahnya jika jajaran Pemda Magetan, TNI dan Polri akan terus menggelar operasi yustisi dalam rangka penegakan protokol kesehatan dan penanggulangan penyebaran covid-19. 

(HumasPolresMagetan/ika/ardhie)

Komentar

Tampilkan

Terkini