-->

Author Details

Harumkan Nama SMKN 1 Jenangan Tiga Siswa Raih Medali Perunggu LKS Nasional Bidang Brycling & Mekatronika .

Wednesday, November 3, 2021, November 03, 2021 WIB Last Updated 2021-11-04T01:56:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Ponorogo , radarmerahputih.com -   SMKN 1 Jenangan berhasil meraih juara 3 tingkat Nasional di 9 bidang lomba di LKS SMK Tahun 2021.

 


Kepala Sekolah (Kasek) SMKN 1 Jenangan Sujono, M.Pd., mengungkapkan rasa syukurnya atas prestasi yang diraih anak didiknya. Dengan diraihnya juara  3 tingkat Nasional  , Prestasi ini penting karena dapat memberikan motivasi pada anak - anak didik yang lain. 


"Alhamdulillah di tengah pandemi ini anak - anak setelah  berhasil meraih prestasi  tingkat provinsi juara 1 dan pada saat di tingkat Nasional meraih juara 3 " kata Kasek SMKN 1 Jenangan.




Kepala Sekolah SMKN 1 Jenangan Ponorogo, Sujono, M.Pd. menyampaikan ," dari kejuaraan LKS tersebut diantaranya Bidang study Mekatronika   disabet oleh dua anak Andika Wahyu Vernando dan Septian Agung Nugroho ,  meraih medali Perunggu . " Jelasnya kepada media ini . 



" Untuk bidang study Bryclying disabet anak kami Syaiful Khoirul Anam meraih Medali perunggu , memang saya akui anak ini cerdas dan penuh inovatif . ," Lanjutnya .


Waka Humas SMKN 1 Jenangan, Rochdi Hestorijanto menjelaskan, keberhasilan dalam perlombaan dapat menjadi tolok ukur kualitas sekolah. Kemenangan membuktikan keberhasilan pendidik dalam melatih anak - anak didik. 


( Kepala Sekolah SMKN 1 Jenangan Ponorogo, Sujono, M.Pd.) 



Sementara itu, Waka Humas SMKN 1 Jenangan, Rochdi Hestorijanto melalui selulernya  menjelaskan, keberhasilan dalam perlombaan dapat menjadi tolok ukur kualitas sekolah. Kemenangan membuktikan keberhasilan pendidik dalam melatih anak - anak didik. 



"Anak - anak kita meraih prestasi yang luar biasa. Keberhasilan dalam LKS ini merupakan ukuran dari keberhasilan anak - anak dalam belajar. Keberhasilan menang berarti keberhasilan proses belajar mengajar di sekolah kami," kata Waka Humas. 


"SMKN 1 Jenangan mempunyai standar yang tinggi pada kemampuan pendidik. Ini diharapkan dapat memaksimalkan potensi anak didik yang belajar di sini," tambah Waka Humas.


( Red ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini