-->

Author Details

Iptu Hidayat Saroso Kapolsek Ngasem Pimpin Patroli Cipta Kondisi

Monday, November 22, 2021, November 22, 2021 WIB Last Updated 2021-11-23T03:41:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Kediri, radarmerahputih.com - Anggota Polsek Ngasem lakukan Patroli Cipta Kondisi di Monumen Simpang Lima Gumul Desa Sumberejo, serta hiburan malam yang ada diwilayah hukum Polsek Ngasem, Senin (22/11).


Patroli Cipta Kondisi yang dilakukan Polsek Ngasem Polres Kediri untuk mencegah gangguan kamtibmas di kewilayahan terutama di Monumen Simpang Lima Gumul serta tempat -tempat hiburan malam yang ada diwilayahnya.


Bertepatan juga ada laporan yang diterimakan petugas bahwa di Cafe M3 Dsn.Joho Desa Sumberjo Kec. Ngasem ada seseorang yang telah menjual atau mengedarkan miras tanpa ijin. Selanjutnya petugas patroli Polsek Ngasem yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Ngasem Iptu Hidayat Saroso, SH langsung melakukan penyelidikan dan penggeledahan di Cafe M3 dan tidak ditemukan barang bukti.


"Setelah kami lakukan penggeledahan di cafe M, petugas hanya mendapatkan beberapa botol bir, dan sudah kami amankan," ucap Kapolsek Ngasem Iptu. Hidayat Suroso.


Ditambahkannya, Kehadiran patroli Polsek Ngasem Polres Kediri tersebut diharapkan dapat meminimalisir peluang kejahatan serta menciptakan situasi dan kondisi yang aman serta mencegah peredaraan miras di wilayah hukum Polsek Ngasem.


Dalam kegiatan ini Kapolsek Ngasem Polres Kediri Iptu Hidayat menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para pengunjung cafe M3 serta karyawan cafe guna tetap menjaga prokes (Protokol Kesehatan).


Sementara itu manager M3 Febrianto (28) juga menambahkan, bahwa kami tetap mematuhi prokes yang dianjurkan oleh pemerintah. "Kami memang tidak menyediakan miras apalagi seperti yang di isukan selama ini," tukasnya.

( Humas / wulan ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini