-->

Author Details

Kabid Dikdas Dompu Menjanjikan Perbaikan SDN No : 18 Kempo yang Sudah Roboh , Di Anggaran Tahun 2023.

Monday, November 22, 2021, November 22, 2021 WIB Last Updated 2021-11-22T09:38:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Dompu , radarmerahputih, com - Kabid Dikdas Dikpora Kab . Dompu Asryuryadin, S,Pd  berkunjung ke SDN No 18 Kempo, monitoring gedung SDN yang roboh bulan Desember 2020 lalu, akibat di terjang angin puting beliung, hingga saat ini belum ada perbaikan .

    Asryuryadin S,Pd, Kabid Dikdas bersama rombongan tiba jam 11.00 di sambut baik oleh Kepala sekolah beserta dewan guru ,  ketua komite dan tokoh masyarakat .

    Dalam kesempatan tersebut Kabid Dikdas Dikpora Kabupaten Dompu menjelaskan akan di perbaiki tahun 2023 mendatang katanya, karena anggaran tahun 2021 sudah lewat , sementara anggaran tahun 2022 sudah di ketok dan di patok kata Asryuriadin S,Pd Kabid merangkap ketua PGRI Kabupaten Dompu. selain itu Kabid , menguraikan  dapat di perbaiki dengan dana bos , katanya . Pernyataan Kabid membuat gerah dan kesal semua tokoh masyarakat dan komite sekolah.



    Kehadiran Kabid Dikdas Asryuryadin S,Pd berserta rombongan apresiasi masyarakat sangat tinggi, dan ucapan terimakasih kepada Kabid beserta rombongan atas kehadiran dan luang waktu untuk monitoring dan kunjungan kerja ke sekolah kami ungkap ketua RT Dusun Torowuwu dan ketua komite SDN No 18 Kempo, M.Yusuf kepada awak media. Dalam monitoring dan evaluasi tersebut kepala SDN dan komite serta dewan guru meluruskan ungkapan Kabid Dikdas Asryuriadin dalam kerusakan sekolah tidak mampu kami tangani dengan dana bos, karena sekolah tersebut sudah roboh bukan rusak ringan.

   Ketua dan  sekretaris  komite menegaskan, agar sekolah kami dapat di perbaiki melalui dana  DAK, tahun 2022 mendatang, karena akan terganggu KBM, dan  terancam korban jiwa ujarnya.

     Kadis Dikpora Kecamatan kempo Ismail S,Pd , sangat memprihatinkan dengan kondisi sekolah , hari demi hari  telah berusaha melakukan negosiasi , namun tidak berhasil tuturnya. 

     Menyikapi kondisi sekolah SDN No 18 Kempo, Kadis Dikpora Kabupaten Dompu H.Rifaid M.Pd saat diu hubungi mengatakan lihat kondisi keuangan dan anggaran tahun 2022, mendatang katanya, Senin 22/11/21.

( Zun).

Komentar

Tampilkan

Terkini