-->

Author Details

Kapolres Bojonegoro Cek Perahu Yang Tenggelam Di Kanor

Wednesday, November 3, 2021, November 03, 2021 WIB Last Updated 2021-11-03T22:33:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




Bojonegoro, radarmerahputih. com – Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) tenggelamnya perahu tradisional di aliran sungai Bengawan Solo tepatnya di Desa Semambung, Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro, Rabu(3/11/2021).

Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia mengatakan perahu tradisional yang berisi penumpang untuk jumlah penumpang sementara ini masih dimintai keterangan dari para saksi. Kejadian ini merupakan tambangan perahu yang menghubungkan Kanor Bojonegoro – Rengel Tuban.

“Untuk jumlah penumpang masih dalam pendataan. Kejadian ini masih dilakukan penyelidikan oleh Indonesia Automatic Finger Print Identification System (INAFIS) Sat Reskrim Polres Bojonegoro,” kata Kapolres Bojonegoro kepada awak media ini 

Ia menambahkan kondisi aliran sungai Bengawan Solo airnya sedang deras karena banjir kiriman. Kemudian terdapat banyak tumbuhan eceng gondok.

“Sampai saat ini masih dilakukan pencarian oleh petugas gabungan untuk melakukan penyelamatan dan pencarian di lokasi kejadian,” pungkasnya.


Saat kejadian perahu tradisional tenggelam Kapolres Bojonegoro didampingi Wakapolres Bojonegoro dan Kepala BPBD Kabupaten Bojonegoro 

 ( humas / red ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini