-->

Author Details

Kapolres Nganjuk: Ulama merupakan Kunci Penting dalam Menjaga Kamtibmas dan Keutuhan NKRI

Saturday, November 20, 2021, November 20, 2021 WIB Last Updated 2021-11-21T01:08:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Nganjuk , radarmerahputih.com -Kapolres Nganjuk AKBP Boy J.S., SH, S.IK, M.H. berkunjung ke kediaman Koordinator Ulama Kamtibmas Polres Nganjuk KH. Syamsuddin Al-Aly yang juga merupakan  pengasuh Pondok Pesantren Al-Fattah Lingkungan Pule Kelurahan Tanjunganom dalam rangka silaturahmi. Sabtu(20/11/2021)


Silaturahmi itu sendiri dilaksanakan dalam rangka memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru dan mohon doa restu semoga diberikan kelancaran selama menjalankan amanah sebagai Kapolres. 


Ditemui setelah kunjungan AKBP Boy menjelaskan dukungan dan peran dari tokoh agama dan ulama merupakan kunci penting dalam menjaga Kamtibmas dan keutuhan NKRI. 




Ia menambahkan Polres Nganjuk bermitra dengan ratusan ulama dan pengasuh Ponpes yang tergabung dalam program Ulama Kamtibmas yang dalam peranannya membantu tugas-tugas kepolisian bersama Bhabinkamtibmas dalam menangkal radikalisme, mensosialisasikan program pemerintah, menyelesaikan masalah-masalah sosial dan menangkal berita-berita Hoaxs. 


“Untuk itu saya akan tetap melanjutkan dan sebisa mungkin meningkatkan sinergitas  yang telah terbangun dengan baik selama ini, demi memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Nganjuk ini”. Pungkasnya.

 (humas/red ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini