-->

Author Details

Kenang Jasa Pahlawan, Satlantas Polres Kediri Kota Kenakan Seragam Tempo Dulu

Tuesday, November 9, 2021, November 09, 2021 WIB Last Updated 2021-11-09T23:50:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Kediri , radarmerahputih.com - Menyambut Peringatan Hari Pahlawan 10 November banyak cara yang dilakukan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur di medan perang mendahului kita.


Salah satunya kegiatan patroli unik yang dilakukan jajaran satlantas Polres Kediri Kota, Selasa (9/11/2021). Terbilang unik karena patroli kali ini dilakukan bersepeda dan mengenakan seragam khas ala pejuang tempo dulu.



Kegiatan dipimpin oleh Kasatlantas Polres Kediri Kota, AKP Pandri Putra Simbolon diikuti jajaran pejabat utama dan para anggota Satlantas Polres  Kediri Kota. Dalam kegiatan patroli bersepada, para anggota Satlantas Polres Kediri Kota juga melaksanakan pengaturan lalu lintas di setiap persimpangan jalan.

 

AKP Pandri meyampaikan kegiatan patroli bersepeda dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2021. Yakni untuk mengenang dan menghargai perjuangan para pahlawan, serta mengingat jasa-jasa para pahlawan kita untuk mendapatkan kemerdekaan.



"Kami mengenakan pakaian pejuang tempo dulu dalam rangka menyambut Hari Pahlawan. Sebab tanpa jasa-jasa pahlawan yang telah gugur mendahului kita, mana mungkin kita bisa menikmati kemerdekaan seperti sekarang ini," ucap Pandri.

 (wulan)

Komentar

Tampilkan

Terkini