L59 Anggota Polres Kediri Kota Purna Bakti Dilepas Dengan Upacara Pedang Pora

 



Kediri Kota.radarmerahputih com - Polres Kediri Kota melaksanakan Upacara Purna Bakti anggota Polres Kediri Kota,  Sebanyak 59 anggota yang terdiri dari Anggota Polri dan ASN Polres Kediri Kota yang purna bakti dilepas  dengan Upacara Pedang pora di Mapolres Kediri Kota, Senin (22/11) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi S.I.K., M.H.


Upacara pedang pora  dilaksanakan sebagai upacara resmi pelepasan anggota purna bakti yang diikuti sebanyak 59 anggota Purna Bakti yg terdiri dari : Pamen ( Kompol ) sebanyak 6 anggota, Pama sebanyak 32 anggota, Bintara sebanyak 16 anggota dan ASN sebanyak 5 anggota. Upacara purna Bakti  tersebut  sebagai simbol mereka kembali sebagai masyarakat biasa lagi, Dalam Upacara Purna Bakti para anggota  juga mendapatkan penghargaan berupa  piagam penghargaan dan tali asih dari Kapolres Kediri Kota.


AKBP Wahyudi S.I.K., M.H selaku Kapolres Kediri Kota mengatakan, upacara wisuda purna bakti bagi anggota Polres Kediri Kota yang memasuki masa pensiun ini sebagai bentuk apresiasi atas penghargaan dan loyalitas serta pengabdian selama bertugas.

Upacara pelepasan Purna Bakti ini dilaksanakan bagi anggota Polri dan ASN Polres Kediri Kota yang memasuki Purna Bakti periode tahun 2020 dan 2021, kegiatan Upacara pelepasan purna bakt ini baru bisa dilaksanakan karena pandemic, sedang kegiatan ini tetap dilaksanakan secara Protokol Prokes yang ketat, mulai barcode aplikasi PeduliLindungi, memakai masker, jaga jarak dan cek suhu tubuh. 

Dalam kegaitan ini AKBP Wahyudi mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota Polri dan ASN Polres Kediri Kota  atas pengabdian selama bertugas dan saya berharap setelah kembali ke masyarakat agar tetap menjalin silahturahmi dengan anggota  Kesatuan Polres Kediri Kota dan tetap melakukan pengabdiannya ke masyarakat dengan cara yang berbeda,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu anggota Polri purna bakti  Kompol Purn Kamsudi  mempunyai kesan tersendiri dengan kegiatan upacara pelepasan ini, bahwa kegiatan ini sebagi wujud kepedulain Polri terutama Bapak Kapolres Kediri Kota memberikan apresiasi dan penghormatan serta terima kasih kepada kami yang selama ini melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Anggota Polres Kediri Kota. 

Kedepanya selepas dari Anggota Polri, akan  menjalani rutinitas dan semoga  selalu diberi kesehatan dan selanjutnya mengabdi kembali ke masyarakat, Ungkap Mantan Kasubag Humas Polres Kediri Kota.

“Rencana setelah purna bakti akan melakukan aktifitas beternak dan menekuni kegiatan yang sempat tertunda selama kesibukan menjadi Kasubag Humas Polres Kediri Kota“, Pungkas  Kompol Purn. Kamsudi 

(Humas / wulan ) 

Post a Comment

0 Comments