-->

Author Details

Minat baca Di perpustakaan Desa relatif tinggi

Saturday, November 13, 2021, November 13, 2021 WIB Last Updated 2021-11-13T13:15:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Radarmerahputih com Perpustakaan Desa Soriutu Kecamatan Manggelewa telah di bangun sejak tahun 2019 lalu, sebagai bentuk kepedulian kepala Desa Soriutu Aidin, untuk meningkatkan minat baca Anak _ anak dan masyarakat pada umumnya.

   Adapun visi dan misi perpustakaan Desa Soriutu , adalah demi  meningkatnya minat baca Anak _ anak , selain  mencetak SDM yang handal mengembangkan masyarakat Soriutu yang berbasis, computer,dan digital  masa akan datang.

   Kades Soriutu Aidin pada awak media  mengungkapkan dengan terbentuknya, Perpustakaan masyarakat Selain meningkatkan minat  baca Masyarakat yang relatif tinggi, juga sebagai bahan penyimpanan karya cetak dan ilmiah, yang berazaskan sejarah Manggelewa dan Mangge Ra,a, Sabtu 12/11/21.

   Perpustakaan desa soriutu telah banyak pengunjung 40_ 50 orang perhari. Berdasarkan PP dan perda lembaga perpustkaan dapat terurai dalam struktur perpustakaan , Adapun penanggung jawab : Kades Aidin , daya dukung fasilitas tersedia, dan bahan koleksi , refenrensi hampir 50 judul .

  Dalam meninangkan program peningkatan minat baca dan publikasi , melibatkan semua elemen , Pemdes, LPM, BPD, Karang taruna, dan Stakeholder.

 Demi suksesnya program perpustakaan Desa,  Kades Sori utu Aidin, mengangkat petugas kepengurusan : 

Ketua/Pengelola 

_  Sumiyanti S,Pd

Team/seksi publikasi dan Dokumentasi : Muhammad Abdul Rifa,id, S,Pd

_ Team /seksi peningkatan minat baca dan Pengajar : 

- Sumiyanti S,Pd

- Mira Elviana Wati S,Ag.

- Itawahyuni,Sp

- Niningssusilawati,s,so

- Salma._

( Zun).

Komentar

Tampilkan

Terkini