Musim panen tiba, Anggota Polsek Bagor tingkatkan patroli

 



Bagor ,radarmerahputih com  - Memasuki panen raya bawang merah, Polsek Bagor Polres Nganjuk meningkatkan intensitas Patroli pada siang dan malam hari.

Patroli ditingkatkan untuk memberikan pelayanan keamanan dan ketertiban, menyusul meningkatnya pekerja musiman yang masuk ke wilayah Kecamatan Bagor.


Pekerja musiman tersebut bekerja sebagai buruh penebas bawang merah, yang tersebar di beberapa lokasi persawahan.

Mereka datang dari beberapa wilayah diluar kecamatan Bagor sehingga perlu untuk di berikan pelayanan keamanan.


Kali ini Patroli dipimpin KSPKT Polsek Bagor Aiptu Herman Andriaji, route dan sasaran patroli adalah areal persawahan penghasil bawang merah dan obyek vital, serta tempat-tempat lain dimana masyarakat masih beraktifitas hingga malam hari.


Selain berpatroli, petugas patroli juga menyampaikan himbauan tentang kamtibmas dan pencegahan covid-19.“Jika kamtibmas kondusif, maka masyarakat akan produktif, saatnyalah sekarang kita melakukan ronda dengan mengaktifkan siskamling, ini untuk keamanan lingkungan kita sendiri, dan untuk menjaga kesehatan agar mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus corona” Kata Aiptu Herman Andriaji, Rabu 09/11/2021.


“Kita tidak terpapar virus corona karena mungkin imun kita bagus, jika merngabaikan protokol kesehatan, boleh jadi kita membawa virus dan menularkan kepada mereka yang kondisi tubuhnya kurang baik, untuk itu mari kita bersama-sama mematuhi himbauan pemerintah, demi kesehatan bersama” ujarnya

(Humas / red ) 

Post a Comment

0 Comments