Nikmati Seleramu , Jelajahi Kuliner Nasional di Makasar .

 



MAKASSAR, radarmerahputih.com - Menu andalan Sop Konro Karebosi yaitu iga bakar yang dibalut dengan bumbu kacang khas yang berlimpah. Lokasinya terletak di Jalan Gunung Lampo Battang No. 41-43, Pisang Utara, Makassar. Konro Karebosi dibuka mulai pukul 10.30 – 22.30 WITA.Berkunjung ke kota Makassar, kurang lengkap jika tidak mencicipi masakan tradisional legendaris yang memiliki cita rasa khas, nikmat, dan lezat. Untuk bisa menikmati hidangan di Konro Karebosi, Anda cukup mengeluarkan biaya sekitar Rp 50.000,- Saja per Porsi. 


Seperti yang  dilakukan oleh 3 Orang Para Praktisi Hukum asal  Nganjuk, Jogja & Purwokerto. 

Disela Kesibukannya  menangani perkara penundaan kewajiban pembayaran utang (PKPU) dan kepailitan di Pengadilan Niaga Makassar, Prayogo, Erlan dan Nunung yang bertugas sebagai kurator dan pengurus, langsung bergegas mencari santapan untuk menghilangkan kepenatan dan rasa lapar. Tempat yang dituju ialah Konro Karebosi, rumah makan yang berdiri sejak 1968


 


Sambil menyantap makanan yang dihidangkan oleh para pelayan , Prayogo menyapa melalui Selulernya ,"  Kami bertiga sedang ada tugas dari Klien di Makasar , namun kami tidak lenggang dalam memilih Resto / rumah makan disini  , kami pilih rumah makan Konro Karebosi ,  Soal rasa dan pelayanan tidak perlu diragukan lagi, Konro Karebosi memberikan garansi kepada pelanggannya dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan cita rasa khas asli Makassar. ,"  Jelas  Prayogo Laksono .


Lanjut Prayogo bahwa ," di Sulawesi Selatan ini kaya dengan kuliner, salah satunya di Kota Makassar ini. Dari beberapa tempat kuliner yang pernah saya kunjungi di Sulawesi Selatan, tempat inilah (red: Konro Karebosi) yang menurut saya memberikan kepuasan terhadap lidah saya, " jelas Prayogo.


 

Sementara menurut  Bang Erlan Praktisi dari Jogja ini mengatakan ,"  Selain memberikan cita rasa yang khas, lezat, dan nikmat, pelayanan di Konro Karebosi juga sangat baik, terbukti pelayan disini ramah penuh senyum, dan menyambut semua pelanggan dengan penuh kehangatan. ," Ungkap Erlan 





 

Tak mau ketinggalan Berkomentar, Ibu Nunung  ketika diwawancarai media ini mengatakan, jika menu yang ditawarkan Konro Karebosi sangat bervariasi dan cocok untuk semua penikmat masakan.


Saya rekomendasikan kepada pecinta kuliner untuk mencoba makanan di Konro Karebosi. Karena di Konro Karebosi menyediakan berbagai menu yang akan membuat pecinta kuliner akan merasa puas, pungkasnya.


 



Bagi Anda yang berencana menuju Makassar atau sedang berada di Makassar, perlu dicoba makanan yang ditawarkan oleh Konro Karebosi. Buktikan kenikmatan dan kelezatannya. Jadikan Konro Karebosi sebagai tujuan utamamu dalam berpetualang menjelajahi kuliner nusantara.


 ( Red / sw ). 

Post a Comment

0 Comments