-->

Author Details

Pelayanan Cepat Tanpa Ribet di Samsat Payment Point Grogol Kediri

Monday, November 1, 2021, November 01, 2021 WIB Last Updated 2021-11-01T14:19:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Kota Kediri, Radarmerahputih com ,-  Untuk meningkatkan pendapatan daerah yang salah satunya di dominasi dari pendapatan pajak, diantaranya Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) yaitu keberadaan Samsat Payment Point di Wilayah Grogol Kediri. Sarana Pelayanan Unggulan ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat atau wajib pajak, khususnya yang berdomisili di wilayah Kediri bagian barat. 


Lokasi Samsat Payment Point Grogol sangat strategis beralamat di jalan raya Gringging, Kecamatan Grogol-Kediri ini buka setiap hari, kecuali hari libur. Selama pandemi, rutinitas pelayanan di samsat payment point grogol tetap berjalan lancar, baik dari petugas maupun wajib pajak selalu menerapkan protokol kesehatan. 


Masyarakat yang melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) merasa dimudahkan dengan jarak yang dekat lokasi/tempat tinggal, sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk jarak tempuh. Apalagi untuk membayar pajak tahunan kendaraan bermotor cukup hanya membawa STNK dan KTP/Identitas asli atas nama pemilik, pembayaran pajak kendaraan bermotor sudah bisa dilakukan. 


"Kami harapkan masyarakat memiliki kesadaran tentang pentingnya bayar pajak, karena  secara waktu, tenaga, dan biaya lebih efisien dengan jarak yang dekat dari tempat tinggal, serta mengurangi ketergantungan terhadap biro jasa/calo dengan tersedianya Samsat Payment Point di Grogol ini" ucap Kasatlatas Polres Kediri AKP Pandri Putra Simbolon kepada Radar Merah Putih Senin, (1/11/2021).


Sementara itu Kristin (38) wajib pajak asal Desa Sembak mengaku puas dengan pelayanan di Samsat Payment Point Grogol, karena selain dekat, pelayanannya sangat cepat dan tanpa ribet. "Puas sekali mbak dengan pelayanan disini, saya bisa segera pulang, apalagi di rumah lagi mengurus baby jadi bisa cepat nyampe rumah lagi", ucapnya

( Wulan )  .

Komentar

Tampilkan

Terkini