-->

Author Details

Penemuan Sosok Mayat Misterius di Sungai Dusun Sorilandi Desa Soriutu , Jenis Kelamin Laki - laki .

Tuesday, November 23, 2021, November 23, 2021 WIB Last Updated 2021-11-23T08:40:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Dompu , Polsek Manggelewa, radarmerahputih.com - Ditemukan mayat misterius di sungai yang ada di dusun Sorilandi desa Soriutu Manggelewa ,pada hari Senin tanggal 22 November 2021 .


Menurut  Kapolsek Manggelewa Iptu Abdul Malik ," Mayat berjenis kelamin  laki - laki yang di ketahui beridentitas  Arif  Munandar  umur 21 tahun ini warga dusun Soriutu  Desa Soriutu Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu," jelas Kapolsek kepada radarmerahputih.com 


Lanjut Kapolsek ," saat ditemukan mayat tersebut  dalam posisi tengkurap dan kondisi tubuh yang sudah membengkak berada di dalam sungai.' lanjutnya.


" Kronologis ditemukannya mayat tersebut berawal pada sekitar pukul 16.00 wita Arun (  saksi ) yang masih berusia 11 tahun dan masih duduk di bangku kelas 4 SD ini , saat itu Arun  hendak pergi makan mangga di pinggir sungai bersama kawanya , pada saat berjalan menuju pohon mangga yang akan di ambilnya , tiba tiba Arun melihat sosok mayat yang mengambang disungai tersebut , Arun bersama kawanya langsung pergi memanggil orang orang  di sekitar sungai yang sedang pupuk jagung," ucap Kapolsek .


 " karena mendengar teriakan Arun fan kawanya  ,  orang orang  yang sedang pupuk jagung langsung mengecek kebenarannya dan sesampai di lokasi  ternyata apa yg di sampaikan Arun  tersebut Benar adanya." Lanjutnya .


Dari kejadian tersebut   Kapolsek Manggelewa Iptu Abdul Malik  SH Memerintahkan Kanit Intelakam Polsek Manggelewa beserta anggota piket jaga Polsek Manggelewa untuk segera turun ke TKP, sesampai di TKP anggota langsung mengamankan TKP penemuan mayat tersebut sembari menunggu di lakukannya evakuasi.



Kemudian pada pukul 17.50 wita, Korban tersebut di evakuasi oleh anggota Polsek Manggelewa dan di bantu oleh warga sekitar dan pada saat di Evakuasi Sosok Mayat tersebut di tandai oleh Beberapa Warga Bahwa Sosok mayat tersebut merupakan Arif  Munandar   Islam, umur 21 tahun, laki laki  alamat : Dusun Soriutu Desa  Soriutu Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu, selanjutnya korban di bawa ke rumah duka menggunakan mobil Ambulan PKM Soriutu. 


Dan  pada pukul 18.10 wita Tim INAFIS Polres Dompu yang di Pimpin Oleh Bripka  Muridan  tiba di rumah duka selanjutnya bersama dengan Tim Medis PKM Soriutu dr. Cahyadi langsung melakukan pemeriksaan terhadap kondisi korban, dari hasil pemeriksaan tidak di temukan tanda - tanda kekerasan.


Setelah melalui musyawarah keluarga pihak keluarga korban yang di eakili oleh saudara kandung korban  , Juhari Anwar  menerima keberadaan meninggalnya korban karna sudah azal dan tidak akan mempermasalahkan hal kematian tersebut di kemudian harinya.


( Zun ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini