Percepatan Vaksinasi Covid-19 tahap I dan II bagi Masyarakat di Wilayah Desa Soro Kempo Lancar


Dompu, radarmerahputih.com - Bertempat di Aula Kantor Desa Soro Timur Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu ,  berlangsung kegiatan Vaksinasi Covid -19, Bagi Masyarakat dan Lansia Desa soro , senin tanggal 22 November 2021 pukul 08.30 wita - selesai,  


Hadir dalam kegiatan vaksin tersebut ,  Batituud dan anggota Koramil 02/Kempo , Kepala Puskesmas Kempo , Babinsa , Babinkamtibmas  selain itu juga Kades beserta Staf Desa soro timur juga Para tenaga medis , Puskesmas Kempo.


Dilokasi pantauan media ini beberapa rangkaian yang harus dilalui antara lain pada pukul 08.30 Wita Pelaksanaan kegiatan dimulai dan diawali dengan pendaftaran di loket pendaftaran , dilanjut dengan Observasi/cek suhu tubuh. Kemudian  dilanjut pelaksanaan Vaksinasi terhadap Masyarakat dan Lansia yang sudah mendaftar sebanyak  42 Orang.


Diakhir kegiatan vaksinasi tersebut sesuai data yang diperoleh awak media radarmerahputih.com ,  hasil yang di capai terlaksananya proses Vaksinasi bagi Masyarakat dan Lansia yang di registrasi sebanyak  45 0rang. Namun yang tervaksin ada 42 orang dan yang di tunda ada 3 orang karena sesuatu hal .


Diakhir kegiatan tepat pada pukul 11. 45 Wita Seluruh rangkaian kegiatan Vaksinasi terhadap Warga masyarakat dan lansia selesai dalam keadaan aman dan lancar.


( Zun ) 

Post a Comment

0 Comments