-->

Author Details

Peringati HGN dan PGRI SMK N 1 Jombang Gelar Tasyakuran Bersma

Thursday, November 25, 2021, November 25, 2021 WIB Last Updated 2021-11-26T03:14:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


( Tampak dari depan gedung SMKN 1 Jombang) 

Jombang , radarmerahputih com ,- Dalam rangka peringati HUT PGRI ke 76 tahun 2021 Lembaga Pendidikan Tingkat atas SMA/ K se. kabupaten Jombang gelar tasyakuran bersama di Aula SMKN 1 Jombang , Jumat tanggal 26 November 2021 .


Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh kepala SMA/ K baik Negeri maupun swasta , Kepala Cabang Dinas  Pendidikan SMA/ K kabupaten Jombang juga undangan yang lainya.


Setiap tahunnya, Kementerian Pendidikan, Budaya, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) memperingati Hari Guru Nasional pada 25 November dengan tema yang berbeda.


Untuk diketahui, Hari Guru Nasional (HGN) bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Guru Republik Indonesia (HUT PGRI) yaitu setiap 25 November.


PGRI sendiri lahir pada 25 November 1945, ditetapkan dalam Keputusan Presiden Nomor 78 Tahun 1994, dan pada hari yang sama ditetapkan sebagai hari guru nasional.

 Tema Hari Guru Nasional 2021 adalah " Bergerak dengan Hati, Pulihkan Pendidikan ".


Drs.Supriyadi M.Kes  kepala SMKN 1 Jombang ini saat ditemui disela sela kegiatan menyampaikan ," Hari ini kami tengah melakukan kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun PGRI ke 76  secara secara seremoni dengan tujuan menambah semangat kerja kita sebagai insan pendidik ," ucapnya . 

Berharap dengan Ulang Tahun PGRI juga Guru Nasional ini semoga kedepan dunia pendidikan semkin maju dan meningkat . 


                Drs.Supriyadi M.kes 

Setelah Indonesia terkena musibah Covid 19 dan pembelajaran menjadi tidak efektif ,maka kedepan kami berharap semakin  kita tingkatkan pembelajaran yng intinya semakin semangat bagi kami untuk melaksanakan tugas dan kewajiban kami sebagai pendidik untuk mencerdaskan anak didik kami ," tandas Supriyadi .

Pandemi Covid tak menyurutkan semangat kami dalam mengemban tugas sebagai seorang pendidik , justru malah menyalakan obor dan semangat kami 

" Bergerak Dengan Hati , Pulihkan Pendidikan " 

(Red / adv )


Komentar

Tampilkan

Terkini