-->

Author Details

Peringati HUT NasDem Ke 10 , DPD Nganjuk Dapil 1 , Gelar Pagelaran Wayang Kulit

Friday, November 12, 2021, November 12, 2021 WIB Last Updated 2021-11-13T00:40:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


"  Wahyu Kamulyan  Jati " 

Ngsnjuk , radarmerahputih.com - Masih dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun ke 10 Partai NasDem ,  DPD partai NasDem Kabupaten Nganjuk  kususnya wilayah kecamatan kota menggelar kegiatan pagelaran wayang kulit di Sanggar Seni yang ada di lingkungan Mastrib Kelurahan Mangundikaran  Kecamatan Ngsnjuk , Jum'at malam tanggal 12 November 2021.


Pagelaran wayang kulit ini selain nguri uri budaya jawa juga menjaga kearifan lokal , menjaga seni budaya dari kepunahan . 


Diera digital banyak masyarakat yang enggan untuk menikmati budaya yang kita punya i sendiri , sehingga malam ini menurut Yogi Dirgantara salah satu anggota DPRD fraksi Nasdem   dengan sengaja  kita gelar pagelaran wayang kulit ini  adalah untuk menjaga  kesenian jawa  , karena isi dari lakon ( alur cerita ) sangat mengena pada kehidupan kita sehari hari , selain itu juga  dalam pagelaran wayang kulit  malam ini  selah satu rangkaian  peringatan  Hari Ulang Tahun Ke 10 Partai NasDem Tahun 2021 .




Acara pagelaran wayang kulit dimulai sejak pukul 19.30 Wib , dengan Ki Dalang Akbar Alamsyah  dengan mengambil lakon " Wahyu Kamulyan Jati" . Penyerahan Gunungan dari Yogi Dirgantara kepada Ki dalang Akbar Alamsyah  sebagai tanda dimulainya pagelaran wayang tersebut .



Selaku perwakilan dari DPW NasDem Jawa Timur Albert menyampaikan ,"  saya mewakili ketua DPW juga pengurus DPW Jawatimur Partai NasDem  yang pada malam hari ini  tidak bisa hadir karena sesuatu hal , ucapan banyak terimakasih kepada kakak  Yogi Dirgantara selaku tuan rumah ( lokasi )  juga selaku Anggota DPRD Nganjuk ," ucap Albert.



Dengan  harapan Nasdem di Nganjuk kususnya bisa ngremboko.yang artinya berkembang dan semakin dikenal masyarakat di semua lini , Selamat Ulang Tahun yang ke 10 tahun Partai NasDem  "  Satu  Dekade di Jalan Restorasi ," Bersatu , Berjuang, Menang  .


( Sw/ stn ) 



Komentar

Tampilkan

Terkini