-->

Author Details

Polres Dompu Giat Patroli Cipkon KRYD

Sunday, November 14, 2021, November 14, 2021 WIB Last Updated 2021-11-14T09:44:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Dompu, radarmerahputih com,-  Ciptakan rasa aman bagi masyarakat pada saat malam hari anggota unit Patmor Sat Samapta Polres Dompu Laksanakan Patroli Cipta kondisi dalam Rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) Guna mengantisipasi Perkelahian Antar Remaja Yang Dapat Mengganggu Kamtibmas Sekaligus Menjaga Situasi Kamtibmas Supaya Tetap Kondusif Dengan Rute Mako Polres Dompu – Kelurahan bada – Kelurahan Potu -Kelurahan Karijawa – Kelurahan Simpasai – Kelurahan Kandai Dua – Kelurahan Bali Satu – Kelurahan Dorotangga – Mako Polres Dompu. Kamis 13 November 2021.


Kegiatan ini dilaksanakan untuk memantau Situasi Kamtibmas, terutama Obyek-obyek Vital seperti ATM, Pertokoan, perumahan, SPBU , Kantor Sosial. Sehingga dengan adanya Patroli dapat mencegah niat daripada pelaku kejahatan / kriminaltas serta gangguan kamtibmas.


Kasat Samapta Iptu Balok Suwantoro mengatakan Giat ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman khususnya Warga Dompu yang akan meninggalkan tempat tinggal/tempat usahanya, sehingga dengan kehadiran Polisi tidak terjadi hal hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas.


Ditambahkan selain itu juga anggota menghimbau agar masyarakat waspada dan antisipasi terhadap penyebaran Virus Corona. Personel Sat Samapta memberikan arahan kepada warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan serta menjaga kebersihan diri dan lingkungannya.


“ kegiatan patroli dilaksanakan selain untuk memantau aktifitas warga, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada Masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.”Terangnya.


Ditengah berbagai upaya yang dilakukan pihaknya, peran serta Masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kepolisian terdekat agar segera ditindaklanjuti.


“Saya mengingatkan bulan ini musim hujan saya himbau kepada masyarakat yang pertama pada saat keluar membawa kendaraan ingat lampu pastikan lampu kendaraan berfungsi dengan baik kecepatan, kurangi kecepatan dalam mengendarai kendaraan, Ban periksa tekanan udara dalam ban jarak beri jarak aman kendaraan di depan saat pengereman dan genangan waspada genangan air di jalan, " pungkasnya.


(Zun) 


Komentar

Tampilkan

Terkini