-->

Author Details

SMAN 1 Kempo giat upacara HUT PGRI dan Hari guru Nasional 2021 ke 76

Friday, November 26, 2021, November 26, 2021 WIB Last Updated 2021-11-26T23:12:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


NTB- Dompu ,radarmerahputih com -  Dalama rangka memperingati hari guru nasional dan HUT PGRI ke 76, keluarga besar organisasi guru ranting SMAN 1 Kempo giat melakukan upacara memperingati hari jadinya organisasi besar di Indonesia, di lapangan upacara SMAN 1 Kempo 25/11/21, yang dikuti seluruh keluarga besar SMAN 1 Kempo terdiri atas guru sejumlah 70 an orang dan siswa 642 orang.

    Kepala SMAN 1 Kempo  Titik Nurhaidah S,Pd, selaku bertanggung jawab didunia pendidikan kepada awak media  dalam renungan sejarah mengingat 76 tahun organisasi SMAN 1 Kempo, kembalikan Marwah dan martabat  guru SMAN 1 Kempo, tidak bisa jauh dari organisasi Induk yang memperjuangkan nasib Bangsa dan para guru sertifikasi sesuai UU guru dan Dosen papar Titik Nurhaidah S, Pd.

    Marwah dan martabat guru sangat terharu dan bahagia melalui hari guru dan HUT PGRI kepala SMAN 1 Kempo mampan dalam memajukan dunia pendidikan tetap sinergis semangat belajar tatap muka, belajar daring dan luring tetap semangat, ditengah covid- 19  ungkap istri ketua komisi satu DPRD NTB Syirajuddin SH, kepada awak media di lapangan upacara 25/11/21. 

    Guru pahlawan tanpa tanda jasa  menjadi pilar pendidikan tetap dingat kesetiakawanan siswa melalui Ketua osis " Ekakurniawan " usai upacara melakukan pemberian kembang  dan ucapan cinta kasih kepada para guru yang mentransfer ilmu pengetahuan agar menjadi anak bangsa yang bermanfaat bagi kelurga dan agama masa depan.

     Pada kesempatan yang sama kepala SMAN 1 Manggelewa, Syamsudin S, Sos sangat terharu melalui  hari guru Nasional pemerintah dapat memperhatikan peningkatan kwalitas dan mutu pendidikan , dan  meningkatkan profesional guru , pemerataan sarana dan prasarana pendidikan .

    Ditengah covid- 19- tetap terlaksana KBM baik tatap muka,luring dan dariing  implementasinya tetap di galakan dalam meningkatkan mutu pendidikan. Kesan yang terharu siswa yang member bunga, potong kue, sebagai tanda cinta kasih pada guru dalam merayakan hari guru nasional ujar Syamsudin S,sos.( *Zun).

Komentar

Tampilkan

Terkini