SMK Swasta Unggulan , Talkshow Wahid Wahyudi di SMK Al Khoiriyah Katerban Baron .

 


Nganjuk , radarmerahputih .com -SMK Al- khoiriyah sebagai sekolah pusat Unggulan , yang artinya sekolah ini mulai dari kompetensi kepala sekolah ataupun guru sudah lulus  sertifikasi .

Kunjungan kerja Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur ke Kabupaten Nganjuk dalam rangka " Penguatan Kinerja Kepala Sekolah Wujudkan   Jatim Cerdas  ," . 


dr.Ir.Wahid Wahyudi  Kepala Dinas Pendidikan Jawatimur usai melaksanakan kegiatan peresmian dan talkshow di SMKN 1 Bagor Nganjuk , dilanjut dengan kegiatan talk show di SMK Al - Khoiriyah Katerban Baron , 

Dalam acara Talk show kalj ini , Wahid Wahyudi langsung melakukan dialog dengan ketua Yayasan Al Khoiriyah Baron , Abful Wachid Badrus yang saat itu didampingi oleh kepala sekolah SMK Al Khoiriyah Achmad Ubaidillah .

Wachid Badrus " dengan diperkuat kerjasama dengan Dunia Usaha maka pafa lulusan anak didik nantinya lebih mudah mencari lapangan pekerjaan , selain itu dengan skill yang diperoleh di SMK ini bisa menghantarkan siswa menjadi wirausaha dan mandiri ,  pertama kali peralatan yang memadai , di SMK Al - Khoiriyah menjadi Icon Lembaga Pendidikan 


SMK Al Khoiriyah Kategori sekolah  unggulan , Di dunia Pesantren ini dengan  mempertahankan nilai nilai bagus untuk mencari nilai nilai  yang lebih bagus lagi ," ujar Wachid Badrus di acara talkshow tersebut .

Achmad Ubaidillah Spdi.kepala SMK Al - Khoiriyah .saat Talkshow menyampaikan ," SMK Al - Khoiriyah Baron adalah lembaga pendidikan kategori sekolah Unggulan , yang mana di SMK ini terdapat lebih dari 600 lebih  jumlah siswa yang saat ini sedang mengenyam ilmu , dengan program keahlian yang banyak diminati anak  anak , sehingga di SMK Al- Khoiriyah ini bisa dikatakan sekolah yang sangat dipercaya masyarakat , " ucapnya .



Untuk menguatkan pendidikan dibidang ilmu agama di SMK Al- Khoiriyah lebih tekankan pada kegiatan solat bersama sama mulai dari solat subuh hingga solat isya untuk melakukan solat  berjamaah . 


Saya berharap kepada Anak anak agar nantinya  mempunyai Dunia Usaha besar dan memiliki perusahaan  sendiri , yang artinya mewujudkan lulusan yang berwirausaha dan mandiri .



Wakhid Badrus selaku ketua Yayasan Al Khoiriyah berharap agar nantinya lulusannya menjadi manusia yang berguna bagi bangsa dan negara juga mewujudkan impian siswa untuk menjadi wirausaha dan mandiri .



Pondok pesantren Al - Khoiriyah adalah pondok pesantren yang lengkap dengan jumlah total 1226 siswa yang artinya di Al Khoiriyah ini terdapat lembaga pendidikan mulai dari RA ,PAUD, TK, MI ,MTS hingga SMK 


( Red ) .

Post a Comment

0 Comments