-->

Author Details

Terus Gencarkan Giat Serbuan Vaksin Merdeka Semeru Polres Nganjuk, Capai Percepatan Vaksin Covid 19

Tuesday, November 2, 2021, November 02, 2021 WIB Last Updated 2021-11-03T03:12:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Nganjuk radarmerahputih com -  Serbuan Vaksin merdeka semeru  terus di lakukan oleh Polres Nganjuk untuk mensukseskan program pemerintah untuk memutus penyebaran Virus Corona yang dilaksanakan di dua tempat berbeda Klinik Pratama Polres Nganjuk dan MTSN 3 Nganjuk. Selasa(02/11)


Sejumlah 960 orang tervaksin MTSN 3 Nganjuk  dosis 1 sebanyak 102 orang dan Tervaksin dosis 2 sebanyak 58 orang. Kegiatan ini melibatkan Nakes Polres, staf polres, relawan mahasiswa Akper Satria Bhakti. Sedangkan di Klinik pratama Nganjuk masyarakat umum sejumlah 215 orang, lansia 30 orang yang menerima vaksinasi.


Menurut keterangan AKBP Jimmy Tana, S.I.K.  dengan adanya serbuan Vaksinasi merdeka semeru khususnya para pelajar bertujuan untuk menunjang program pembelajaran tatap muka demi adanya rasa nyaman dalam belajar dan menekan penyebaran Covid-19.



“ Karena pelajar sudah memasuki kegiatan belajar mengajar secara tatap muka, kami berharap semua pelajar sudah di vaksin tetap mematuhi protokol Kesehatan. “, ungkap Kapolres Nganjuk


“Dengan demikian para pelajar dan orangtua tidak khawatir terhadap anak-anaknya untuk memasuki kegiatan pembelajaran tatap muka”. Pungkasnya.

( Humas/ red ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini