-->

Author Details

TPQ Sang Pangeran Siap Cetak Santri Yang Islamiah

Tuesday, November 9, 2021, November 09, 2021 WIB Last Updated 2021-11-09T23:55:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Dompu ,radarmerahputih com -  Pengurus TPQ sang pangeran Nasarudin sebagai tokoh Agama menjadi panutan di wilayah Kecamatan Kempo membangun jatidiri- para santrinya sejumlah 54 orang, kepada awak media menjelaskan akan  menjadikan santri  dan santriwati yang islmyah dan berkuitas.



   Nasarudin pengurus TPQ, sang pangeran Soro barat menunjukan keberanian sesuai kefasihan dalam lagu menyuarakan Al,Al Qur,an telah bersilaturahmi dengan mantan Qari terbaik Indonesia Kabupaten Dompu H.Usman Senin 8/11/21.



   Oleh karena itu sang pangeran harapkan dukungan, dan kerja sama yang baik memjukan santri dan santri Wati . Selain itu Nasarudin meminta agar anak anak yang mau kembangkan ilmu tajwid dan lagu ,agar di daftarkan kepada kami cetusnya, karena dimana H.Usman akan membantu demi terciptanya Qari dan Qariah terbaik di Dompu pada umumnya.

    Dalam membangun anak bangsa yang cerdas berakhlakul qarimah, santri dan santriwati tentu saja membutuhkan fasiltas yang memadai Nasarudin ketua TPQ, sang pangeran agar pemerintah dan Donatur memberikan kontribusi kedepan sehingga TPQ maju dan mandiri.



     Sang Pangeran telah menunjukan kemampuan dalam menguruus TPQ, baru seumur jagung para santrinya telah meraih penghargaan lomba MTQ Tingkat dan hafidz tingkat kecamatan Kempo tahun 20221.

 ( zun).

Komentar

Tampilkan

Terkini