-->

Author Details

Ulang Tahun ke 10 Partai NasDem bertepatan Dengan Ulang Tahun Ketua DPD NasDem Nganjuk ke 57 .

Wednesday, November 10, 2021, November 10, 2021 WIB Last Updated 2021-11-11T07:44:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


( Ketua DPD NasDem Nganjuk Bersama Dua Srikandi  ) 


" Satu  Dekade di Jalan Restorasi ," 

        Bersatu , Berjuang, Menang  

Nganjuk, radarnerahputih.com ,- Peringati Hari Ulang Tahun ke 10 Partai NasDem tepatnya pada hari Kamis tanggal 11 November tahun 2021  gelar tasyakuran bersama dan serentak se Indonesia.


Dalam peringatan Ulang Tahun kali ini semua pengurus DPD , DPC juga ranting mengikutinya melalui virtual . 

Seperti yang dilakukan di DPD Partai NasDem Kabupaten Nganjuk Jawatimur , saat ini sedang berlangsung mengikuti Ulang Tahun ke 10 Partai NasDem  secara serentak melalui Daring .



Di kantor sekretariat bersama DPD Partai NasDem Kabupaten Nganjuk yang ada di Kelurahan Tanjunganom Kecamatan

 Tanjunganom  Kabupaten Nganjuk , ratusan pengurus DPD, pengurus  DPC maupun Ranting berkumpul bersama di aula kantor sekertariat .


Kali ini selain ulang tahun ke 10 Partai NasDem  juga bertepatan dengan  ulang tahun ketua DPD NasDem Kabupaten Nganjuk H.Herry Widianto ke 57 .



Tutur hadir dalam acara tersebut kedua Srikandi NasDem Nganjuk  Lilik Sulistyawati juga  Ratna Wulandari , H.Herry Widianto , seluruh pengurus DPD , pengurus DPC dan tamu undangan  lainya .


Acara diawali dengan pembukaan , menyanyikan lagu Indonesia Raya , menyanyikan Mars NasDem ,  dilanjut dengan sambutan sambutan .


Dalam sambutanya Ratna selaku ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Nganjuk menyampaikan ," ucapan banyak terimakasih kepada seluruh Kakak kakak yang telah hadir dalam acara ulang tahun Partai NasDem yang ke 10  ini , juga ucapan selamat ulang tahun untuk  ketua DPD NasDem Nganjuk Kakak H. Herry Widianto yang ke 57 semoga diberikan kesehatan dan keselamatan bagi kita semua ," ucap Ratna dihadapan seluruh undangan  yang hadir .



Ditempat yang sama selaku ketau DPD NasDem Kabupaten Nganjuk H.Herry  Widianto menyampaikan ," saya ucapkan selamat kepada partai NasDem untuk ulang tahun yang ke 10  tahun , dan saya berharap untuk pemilu yang akan datang Partai NasDem Kabupaten Nganjuk harus mendapatkan 9 kursi , dan kita harus mencapai semua itu , dengan cara sejak dini kita merangkul semua elemen dan mendekat dengan para calon pemilih , " ucapnya . 


Acara dilanjut dengan pemotongan tumpeng baik tumpeng untuk Partai NasDem juga tumpeng untuk ulang tahun H Herry Widianto ke 57    , selain itu juga potong kue .

 

Acara berakhir dengan foto bersama dan ramah tamah .



Sebelumnya H Herry dalam sambutanya menyebutkan bahwa usai acara tersebut , pihaknya akan ziarah ke makam ketua DPD lama H. Yusmanto ( arhm ) juga  ziarah ke makam salah satu pengurus DPD kakak Anto yang baru saja meninggalkan kita semua .


Diakhir acara Dr.H. Soehartono Anggota DPR RI partai NasDem  pun turut hadir pula dalam acara tersebut , disambut hangat oleh seluruh yang hadir saat itu. 


Soehartono dalam ungkapnya menyebutkan ," ini adalah hari bersejarah , ulang tahun Partai NasDem ke 10 , dan dilaksanakan secara serentak melalui Zoom atau virtual , dan kebetulan saya tadi sudah keliling mulai dari DPD Kota Madiun , DPD Kabupaten Madiun dan yang terakhir di DPD Kabupaten Nganjuk ini , tujuan saya keliling dalam acara ini , saya ingin melihat lebih dekat kegiatan Hari Ulang tahun ke 10 partai NasDem dimasa Pandemi ini .," Ungkap Hartono . 

( Sw / stno ) 


Komentar

Tampilkan

Terkini