-->

Author Details

Usai Melaksanakan Pembinaan Kepala SMA/ K di SMAN 2 Nganjuk Wahid Wahyudi Lanjut ke SMKN 1 Bagor .

Monday, November 22, 2021, November 22, 2021 WIB Last Updated 2021-11-23T04:59:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




Nganjuk , radarmerahputih com - Kunjungan kerja Kepala Dinas Propinsi Dr.Ir.Wahid Wahyudi .M.Si ke Nganjuk , selain kegiatan pembinaan kepada kepala SMA/ K juga melakukan peresmian gedung dan talk show di SMKN 1 Bagor 


Usai meresmikan gedung , Wahid Wahyudi lanjutkan kegiatan dengan talk show dengan tema " Penguatan Kinerja  Sekolah Dalam Wujudkan Jatim Cerdas ," .


Kunjungan kerja Wahid Wahyudi tiba di  SMKN 1 Bagor tepat pukul 10.30 Wib hingga usai .

Diawali dengan penyambutan kepala Dinas Propinsi dengan pengalungan bunga ,dilanjut meresmikan gedung ( lab atau bengkel ) dan selanjutnya dengan kegiatan inti yaitu talkshow.


Menurut Wahid Wahyudi  " Hari ini kita melaksanakan kegiatan Talk Show dengan tujuan Jatim Cerdas , yang artinya sudah saatnya kita wujudkan Jawa Timur untuk menjadi Icon Dunia Pendidikan yang Cerdas , selain itu juga dengan sekolah yang mengutamakan Dunia Digital maka SDM pendidik juga terdidik ( siswa ) akan lebih maju dan berkembang , " ujar Wahid Wahyudi usai kegiatan TalkShow di SMKN 1 Bagor ini .



" Marilah kita bersama sama wujudkan jatim cerdas , dukung program pemerintah yang notabene di Dunia Pendidikan , terlebih lagi kita baru saja kena musibah yang sangat panjang dan tingkatnya Dunia atau internasional yaitu Covid 19 ." Ucap Wahid kepada media ini .




Pesan Wahid Wahyudi kepada semua kepala Sekolah baik SMA ataupun SMK  Negeri dan swasta , Kapan lagi kalau tidak sekarang , Dunia Digitalisasi ini akan lebih maju , rubah semua pola lama , perbaiki managemen sekolah , kita wujudkan jatim cerdas , kita wujudkan dunia pendidikan Jawa Timur menjadi Icon di Indonesia ini ," pesanya .



Kepada para pengawas sekolah tugas utamanya adalah memberikan Pembinaan  managerial , bagaimana kepala sekolah untuk bisa melaksanakan dengan baik . 


Usai Talkshow Wahid Wahyudi bersama rombongan menuju ke SMK Al Khoiriyah  yang ada di Desa Katerban Kecamatan Baron .


( Red ) .


Komentar

Tampilkan

Terkini