-->

Author Details

WAKAPOLRES DOMPU SIDAK KEPOLSEK MANGGELEWA DAN POLSEK KEMPO

Monday, November 1, 2021, November 01, 2021 WIB Last Updated 2021-11-01T11:35:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Dompu radar merah putih.com ,- Wakapolres Dompu Kompol Abdimauludin, sos, melalui  PERSONIL POLSEK LANGSUNG SIGAP*

 Dalam rangka  kesiap siagaan seluruh  personil jajaran  Polres Dompu,  Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos melakukan sidak ke Polsek Manggelewa dan Polsek Kempo, Senin (01/11- pukul 11.00 WITA.-

Sidak mendadak yang dilakukan Wakapolres Dompu pada siang hari -  kali ini berbeda dengan hari - hari sebelumnya pada saat melakukan  Sidak Kepolsek Dompu dan Woja yang di lakukan pada malam hari, tutur Wakapolres Kompol Abdimauludin, s,sos, melalui Kasi Humas polres Dompu Ahmad Marzuki siang tadi.


Dalam kesempatan sidak tersebut Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos membentuk karakter para anggota yang ada di wilayah hukum Manggelewa dan Kempo, dengan 

 pengecekan ke seluruh fasilitas ruangan yang ada diwilayah mako Polsek termasuk ruang penyidikan, ruang tahanan serta ruang pelayanan hukum masyarakat  yang dilakukan oleh Polsek Seluruhnya.     Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres menuju kinerja yang sinergis dapat memastikan kesiap siagaan Personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan  dalam rangka kepastian supermasi hukum di mata  masyarakat terlayani dengan baik oleh personil dari Polsek jajaran Polres Dompu.


Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauluddin S.Sos menyampaikan bahwa sidak pada siang ini untuk mengecek secara langsung pelaksanaan tugas anggota yang sedang melaksanakan piket maupun anggota yang sedang melaksanakan kegiatan patroli rutin serta perlengkapan Sarana maupun prasarana yang ada di polsek-Polsek.


“Anggota piket agar selalu standby sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Tingkatkan kedisiplinan, kewaspadaan dalam menjalankan piket jaga mako,” kata Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos.


"Dalam kegiatan Sidak tersebut bertujuan untuk mengecek kesiap Siagaan personil Polsek Manggelewa dan Kempo terkait dengan Printah langsung dari Bapak Kapolri yang menekankan untuk memperkuat Polsek serta kesiapsiagaan Polsek dan mengecek langsung kelengkapan Senpi maupun surat-surat senpi terhadap personil Polsek", tambah Wakapolres  putra Daerah  asli suku  Bima tersebut.


Menyikapi kesiap siagaan dalam  mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat, Wakapolres menegaskan  agar tidak meninggalkan mako dalam keadaan kosong, saat melaksanakan tugas jaga petugas harus berpakaian lengkap , tidak mengunakan kaos , serta selalu siap siaga, menjaga kebersihan lingkungan mako serta meningkatkan  kedisiplinan.


Wakapolres Dompu, apresiasi dan Terima kasih atas pelayanan tugas, semoga wilayah hukum di tingkat  Kecamatan Manggelewa dan Kempo khususnya,  Polres Dompu pada umumnya dalam keadaan aman dan kondusif,” Pungkas Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos.

(Zun).

Komentar

Tampilkan

Terkini