-->

Author Details

Aksi kemanusiaan Kapolres Dompu tinjau dan salurkan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir

Wednesday, December 8, 2021, December 08, 2021 WIB Last Updated 2021-12-08T17:15:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




Dompu , radarmerahputih.com Polres Dompu. Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K di dampingi Kasat Intelkam Polres Dompu Iptu Makrus, S.Sos dan Kasat Sabhara Iptu Balok Suswantoro melaksanakan aksi kemanusiaan tinjau dan melaksanakan gotong royong bersih-bersih serta memberikan bantuan sembako kepada warga korban terkena musibah pasca banjirr di Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu. Selasa (7/12/21) pukul 08.00 wita.

Tiba di lokasi Kapolres dan rombongan langsung meninjau lokasi dan pemukiman warga yang terkena bencana banjir tersebut.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K mengatakan Kami Kepolisian Resor Dompu serta Polsek jajaran akan selalu siap dalam membantu warga yang terkena musibah seperti musibah yang terjadi di Kecamatan Hu'u bahwa Polres Dompu akan siap membantu lakukan aksi kemanusian dengan gotong royong bersama TNI. 

"Kegiatan ini merupakan kepedulian pihak Kepolisian kepada warga yang terkena dampak banjir serta ikut membantu meringankan beban warga dengan memberikan bantuan tenaga serta sembako guna untuk kehidupan warga terkena dampak banjir", ujar AKBP Iwan Hidayat, S.I.K. Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut, kehadiran Polri dalam hal ini Polres Dompu dapat terasa ditengah – tengah masyarakat.

Pada kesempatan itu, di lokasi pemukiman warga yang terkena bencana banjir Sinergitas TNI-POLRI beserta instansi terkait bekerjasama melakukan evakuasi terhadap korban bencana maupun barang berharga yang dapat diselamatkan serta membantu membersihkan akses jalan yang tertutup lumpur maupun batang pohon yang terbawa arus air.

"Semoga Bantuan ini bisa bermanfaat, jangan dilihat dari berapa banyak dan bentuk barangnya apa, tapi inilah nilai dari kebersamaan bahwa Polri Peduli dengan warga masyarakat yang terdampak banjir", tutupnya.

(Zun /

Komentar

Tampilkan

Terkini