-->

Author Details

Aliansi Wartawan Sejawa Timur Gelar Rapat kerja dan Penyerahan SK Kepala Divisi

Friday, December 31, 2021, December 31, 2021 WIB Last Updated 2021-12-31T13:47:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Kota Kediri,radarmerahpuih. com - Aliansi Wartawan Sejawa Timur atau sering disebut AWAS gelar rapat kerja dan penyerahan SK Kepala Divisi. Rabu, 29 Desember 2021 di Warung Gunung Jln. Ahmad Dahlan No. 106 Mojoroto Kota Kediri. 


Selain di hadiri anggota dan jajaran pengurus Aliansi,Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kapolsek Mojoroto, Danramil, serta pembina AWAS Novendi Yusdi, S.H.


"Awas bukan hanya sekedar menjadi organisasi profesi insan pers, tapi juga harus menjadi representasi perjuangan  serta menjadi wadah pengembangan profesionalisme. Boleh saja aliansi ini jadi tempat bernaung tapi jangan jadikan aliansi kita tempat berlindung, kita adalah kontrol sosial dalam membantu mewujudkan good goverment sesuai cita cita bersama , produk kita adalah karya tulis, mari kita belajar terus dalam mengemas informasi dan  sesuai dengan kode etik jurnalistik sebagaimana diatur dalam Undang - Undang No. 40 Tahun 1999 Tentang Pers, "tutur Noer Kalifah (ketua Awas). 


Lebih jauh Novendri dalam sambutannya menambahkan, betapa berat tugas kita ini, untuk berkomitmen serta menggunakan moral kita sebagai warga negara yang baik, taat akan aturan dan hukum di negara ini, dengan banyaknya problem sosial dimasyarakat yang harus kita berikan pencerahan-pencerahan bagi mereka yang belum mengerti, itu semua adalah tugas kita. 


"Wadah ini, melalui Aliansi Wartawan Sejawa Timur kami bertekad untuk mengkawal segala bentuk problem sosial yang terjadi di masyarakat. Berkoordinasi dengan sektor pemerintahan serta menyuarakan nurani rakyat, agar semua mata memandang, dan telinga mendengar. Kita dituntut untuk terus melakukan pengembangn diri, meningkatkan propesionalisme, dan menyajikan berita  sesuai kaidah jurnalistik," imbuhnya.


Selepas sambutan acara dilanjut dengan Penyerahan Surat Keputusan (SK) beberapa Kepala Divisi, yakni Divisi SDM, Divisi Litbang, Divisi Investigasi dan Kadiv Humas. 

Acara di tutup dengan pengarahan dan penetapan Panitia untuk Deklarasi, serta penandatanganan berita acara Rapat kerja. (wulan)

Komentar

Tampilkan

Terkini