Babinsa Serka Iradat giat gotong royong Masjid babussalam_

 


Dompu ,radarmerahputih com Dalam rangka pengabdian di  tengah - tengah kehidupan masyarakat , Babinsa Desa Soro " Serka Iradat " giat membangun citra gotong - royong, membangun rumah Allah swt di Dusun Nciu Desa Soro . Kegiatan tersebut dalam bentuk  swadaya dan kerja keras Babinsa , pedes  tokoh agama dan tokoh masyarakat cetus Iradat kepada awak media Sabtu  11/12/21.

    Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka Iradat mengikuti kegiatan membangun masjid cara hidup bermasyarakat selain amanat dan tugas yang di emban dengan penuh semangat  sebagai abdi negara dan Prajurit TNI.

   Selain tugas yang di emban , amanat rakyat di pundaknya dalam melaksanakan telah melekat dihati nurani dan solidaritas TNI, rasa sosial , kepedulian dan tanggung jawab dunia dan akhirat juga sebagai pundi pundi parajurit TNI . Dalam melaksanakan tugas Babinsa Serka Iradat bergandengan dengan kades Zulkarnain meminta uluran tangan donatur dan Pemerintah agar bisa selesai membangun Rumah Allah SWT, semoga bisa di manfaat oleh umat Islam dalam pengabdian pada Allah SWT.

( Zun).

Post a Comment

0 Comments