-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Batu flower garden masih menjadi tujuan wisata di coban rais

Tuesday, December 21, 2021, December 21, 2021 WIB Last Updated 2021-12-21T11:55:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Malang ,radarmerahputih com - Menyongsong datangnya Nataru, dunia Wisata di Jawa timur terus berbenah dan semakin mempercantik diri bak gadis yang memasuki usia puberitas. 


Hal itu tidak terkecuali dilakukan oleh wana wisata Coban Rais yang dikelola oleh KBM (kesatuan bisnis mandiri) ekowisata jatim dibawah naungan perum perhutani .  


Menurut Galuh selaku korwis (kordinator wisata) didampingi Furqon selaku pejabat KBM yang ditemui  awak media di lokasi Coban Rais (19/12/2021) " wisata ini telah berdiri sejak 2004 diatas lahan seluas 73 ha ". 


"Dalam mengembangkan bisnis wisata ini, kami melakukan kiat-kiat kusus marketing dengan memanfaatkan semaksimal mungkin sosial media disamping menggandeng travel agent dengan penawaran paket tertentu yang saling menguntungkan".


Masih di lokasi yang sama, galuh menambahkan " untuk batu flower garden itu berdiri pada bulan desember 2016 lalu dan pengunjung wisata coban rais sendiri sebelum covid19 terjadi rata-rata bisa mencapai 1200 orang per hari". 


" Tapi berbanding terbalik saat musim pandemi, kami off sesuai anjuran pemerintah dan seperti ahir-ahir ini jumlah pengunjung berkisar sekitar 40 orang per hari. kalau dilihat dari pengunjung rata-rata dari luar kota seperti surabaya, sidoarjo, gresik serta bojonegoro di samping wisatawan lokal juga masih ada saat itu ".


Dari pantauan awak media saat dilokasi, tampak lokasi parkir lumayan penuh bus berjejer disamping kendaraan pribadi juga roda dua terlihat memenuhi ruang parkir. (Tim)

Komentar

Tampilkan

Terkini